Semarak Peringatan HUT ke-23 Kabupaten Rokan Hulu

Semarak Peringatan HUT ke-23 Kabupaten Rokan Hulu

9 Oktober 2022
Jalan Santai di HUT Rokan Hulu ke-23

Jalan Santai di HUT Rokan Hulu ke-23

RIAU1.COM - Peringati Hari Ulang Tahun Rokan Hulu (Rohul) ke-23 Tahun, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman adakan Car free Day bersama Forkopimda dan masyarakat Rohul, Sabtu (8/10/2022) pagi di Astaka Purna MTQ Pasir Pengaraian.

Bupati H.Sukiman mengaku sangat bahagia melihat tingginya antusias masyarakat yang hadir dan mengikuti kegiatan hari ini dan berharap di usia ke-23 Rokan Hulu semakin jaya dengan motto "Bersatu Semakin Kuat, Maju Semakin Cepat".

"Saya berterima kasih kepada masyarakat dan semua pihak atas kehadirannya hari ini dalam memeriahkan hari jadi ke-23 Rokan Hulu, semoga Rohul semakin Jaya," ujar Sukiman.

Selain jalan santai masyarakat juga diberikan kupon undian yang berisikan hadiah-hadiah menarik, doorprize utamanya adalah sepeda listrik yang dimenangkan oleh pemegang undian atas nama Tri Lestari dari Kelurahan Pasir Pengaraian.

Loading...

Di area car free day juga disediakan  bazar yang di ikuti dari 16 kecamatan dan dua puluh delapan dari pelaku UMKM yang ada di Rohul, Perusda Rohul, BRK Syariah, BRI dan Dealer Yamaha, Dealer Honda dan  pengunjung juga bisa melakukan cek kesehatan gratis yang disediakan dari Dinas Kesehatan.*