ASN Pemkab Rohul Bertambah 169 Orang

ASN Pemkab Rohul Bertambah 169 Orang

17 Mei 2023
Pengambilan sumpah janji CPNS Pemkab Rohul

Pengambilan sumpah janji CPNS Pemkab Rohul

RIAU1.COM - Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Rokan Hulu (Rohul) Edi Suherman, mengambil Sumpah/Janji 169 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul, Selasa (16/05/2023).

Asisten III Edi Suherman, mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang dilantik, semoga hal ini menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Selamat kepada bapak ibu yang baru saja dilantik, dan menjadikan acara ini sebagai momentum untuk meningkatkan pelayanan dimanapun bapak ibu bekerja" ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa pengambilan sumpah dan janji ini merupakan tahapan yang harus dilalui oleh CPNS untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pengucapan sumpah dan janji memiliki tujuan tertentu yakni sebagai pembinaan sebagai abdi masyarakat yang mempunyai kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Bhinneka tunggal Ika dan NKRI.

"Pengambilan sumpah dan janji ini memiliki tujuan agar CPNS ini mempunyai kesetiaan terhadap Pancasila dan UUD 1945" tegasnya.

Karena, lanjut Edi ditangan 169 PNS inilah tongkat estafet diletakkan dan PNS yang baru saja diambil sumpah/janji ini harus siap melanjutkan estafet perubahan Rohul ke arah yang lebih baik lagi.

"Kepada bapak ibu ini lah tongkat estafet diberikan oleh kami yang sudah tua ini, yang sebentar lagi memasuki masa pensiun nya, jadi bapak ibu harus siap melanjutkan pembangunan negeri seribu suluk ini" harapnya.*