Turnamen Badminton Bupati Cup I Rohul Sukses Digelar

Turnamen Badminton Bupati Cup I Rohul Sukses Digelar

7 Januari 2024
Turnamen Badminton Bupati Cup I

Turnamen Badminton Bupati Cup I

RIAU1.COM - Open Turnamen Badminton Bupati Cup I yang berlangsung di Gor FIFA, Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditutup bupati Sukiman.

Ketua PBSI Rohul Syafrijal dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan Open Turnamen ini sengaja dilakukan guna untuk mencari bakat  terpendam dalam olahraga bulu tangkis, sebab ajang turnamen ini dilakukan tidak hanya untuk kalangan dewasa akan tetapi juga kalangan anak-anak yang dilakukan antar sekolah se Kabupaten Rokan Hulu.

"Terimakasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung penuh kegiatan ini, terutama kepada Bupati Rokan Hulu yang juga menjadi sponsor utama dalam berlangsungannya open turnamen Badminton Bupati Cup I ini," kata Syafijal.

Sementara itu Bupati Rohul H.Sukiman dalam arahannya menyampaikan, bahwa turnamen bulu tangkis ini merupakan salah satu olahraga yang merakyat yang juga banyak diminati masyarakat.

"Dengan adanya turnamen ini, diharapkan dapat menemukan para atlet muda yang berbakat di bidang bulu tangkis dan dapat dibina secara lebih lanjut untuk mengharumkan nama daerah di tingkat regional, nasional, dan bahkan internasional," sebut dia.

Bupati juga mengapresiasi peran Ketua PBSI Rohul beserta sponsor yang telah mendukung suksesnya kegiatan turnamen ini. Dirinya berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkala di masa yang akan datang.

"Pemerintah daerah juga akan terus mendukung kegiatan-kegiatan olahraga lainnya seperti sepak bola, voli, tenis meja, dan lain-lain yang dapat terus mengembangkan potensi olahraga di Kabupaten Rokan Hulu," ujar Sukiman.*