Selasa, 28 Januari 2020

SIAK

Bupati Alfedri Minta Baznas Siak Tingkatkan Kerjasama dengan Masyarakat

news24xx


Bupati Siak, Alfedri saat pengukuhan Komisioner Baznaz Siak Bupati Siak, Alfedri saat pengukuhan Komisioner Baznaz Siak

RIAU1.COM - Potensi ekonomi yang ada di kalangan masyarakat kabupaten siak saat ini telah terlihat adanya peningkatan dari sektor pendapatan, hal ini di buktikan dengan tingginya tingkat pendapatan perkapita masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.

Oleh karena itu, pemerintah Kabupaten Siak melalui lembaga terkait terus mendorong berbagai kegiatan usaha dalam upaya membantu masyarakat meningkatkan pendapatan ekonominya.

Baca Juga: Misteri 'Hilangnya' Premium saat Siang Hari di SPBU Koto Gasib Siak Terungkap, Ini Penyebabnya

www.jualbuy.com

"Saat ini, perlu adanya saling sinergi antara pemerintah, pengusaha dan masyarakat yang berkemampuan untuk mendorong perekonomian, agar para kaum yang ekonominya lemah dapat terbantu," ungkap Alfedri usai melakukan pengukuhan Komisioner Basnas Kabupaten Siak pengisian antar waktu (PAW) tahun 2016 - 2021, Kamis 11 Desember 2019.

Pemimpin Negeri Istana Matahari Timur itu juga mengatakan, Baznas Kabupaten Siak dapat menggali potensi zakat kepada para muzaki, yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial sesuai dengan aturan agama Islam.

Baca Juga: Antisipasi Lakalantas Akibat Balap Liar, Polsek Tualang Gelar Patroli Malam Minggu

Iklan Riau1

"Ini menjadi PR kita bersama, masyarakat yang ekonominya masih lemah selain memang menjadi tanggung jawab pemerintah, juga menjadi tanggung jawab ummat, yang mana kita diminta untuk saling membantu," pungkasnya.





Loading...