Rabu, 12 Agustus 2020

SIAK

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Tualang Bagikan Nasi Tumpeng kepada Tenaga Medis di Puskesmas Perawang

news24xx


Kapolsek Tualang, AKP Faizal Ramzani bersama tenaga medis Puskesmas Tualang Kapolsek Tualang, AKP Faizal Ramzani bersama tenaga medis Puskesmas Tualang

RIAU1.COM - Memperingati hari Bhayangkara ke 74, jajaran kepolisian Sektor Tualang menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan nasi tumpeng kepada para medis yang telah berjuang penuh dalam melayani masyarakat ditengah Covid 19.

Bakti sosial atau tali asih yang dilakukan jajaran Polsek Tualang itu disambut dengan senyuman hangat dari para medis di Puskesmas kecamatan Tualang yang berjuluk Kota Industri Perawang.

Giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani SH SIK MH didampingi para PJU Polsek Tualang dan belasan personel kepolisian yang disambut langsung oleh kepala Puskesmas Kecamatan Tualang Drg Nedra.

Baca Juga: Positif Covid-19 di Tualang Meningkat, Anggota DPRD Riau Zulfi Mursal Desak Pemkab Siak Tutup Sementara PT IKPP

www.jualbuy.com

"Menyambut hari bhayangkara ke 74 ini, kita memberikan nasi tumpeng kepada rekan kita tim medis yang telah berjuang maksimal dalam menangani Corona Virus yang telah mewabah. Ini juga merupakan ungkapan terima kasih kita kepada para medis sebagai garda terdepan dalam penanganan covid 19 ini," ungkap AKP Faizal Ramzani kepada Riau1.com, Selasa 17 Juni 2020.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kecamatan Tualang Drg Nedra mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan kepolisian yang telah memberikan tali kasih kepada para medis di hari Bhayangkara ke 74 ini.

"Kita sangat terkejut pak, gak ada dikabari sebelumnya sama Bapak-bapak dari Polsek Tualang, dan sebelum-sebelummya belum pernah ada kegiatan seperti ini. Ini 'surprise' yang sangat berarti bagi kami tim medis pak, dari awal saya menjabat sebagai kepala Puskesmas sejak tahun 2009 lalu, ini pertama kalinya," sebutnya.

Baca Juga: Tak Hanya Lonjakan Kasus Positif Covid-19, Siak juga Sumbang Pasien Corona yang Sembuh Terbanyak di Riau Hari ini

Drg Nedra juga mengatakan, sinergi Polri dan tim medis sangat dibutuhkan dalam pelayanan penuh kepada masyarakat. Ia berharap, kedepannya hubungan erat polri dan medis akan tetap terjalin.

"Kami sangat membutuhkan bantuan bapak-bapak kepolisian, contohnya saja saat ada kecelakaan lalu lintas dan terkait covid 19. Kami tak akan bisa berbuat apa-apa bila tidak dibantu oleh Polri," jelasnya.

"Semoga di hari Bhayangkara ke 74 ini, Polri semakin dicintai masyarakat dan semakin jaya selalu," harapnya.





loading...
Loading...