Rabu, 01 Desember 2021

SIAK

RSUD Siak Raih Penghargaan dari BPJS Kesehatan, Bupati Alfedri: Ini Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

news24xx


Saat terima penghargaan Saat terima penghargaan

RIAU1.COM - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi'an Siak kembali meraih penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), sebagai Rumah Sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS, kategori Rumah Sakit kelas C tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng Jambi (Riau, Sumatera barat, Kepulauan Riau, dan Jambi).

Baca Juga: Jika Pembangunan Jembatan Batas Siak-Perawang Tidak Tuntas Tahun Ini, Berikut Ketegasan Wagubri



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Kami mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafi'an Siak yang memiliki komitmen dalam memberikan layanan yang baik kepada peserta JKN-KIS. Kategori Rumah Sakit kelas C tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng Jambi," kata Bupati Alfedri 

Lanjutnya, Penghargaan ini yang kedua kalinya di raih RSUD Tengku Rafi'an Siak, Pertama di tahun 2020 dan yang kedua di tahun 2021 ini. Ia berharap dengan di berikannya penghargaan ini, kualitas pelayanan lebih ditingkatkan.

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama pelayanan  bagi peserta JKN-KIS,"pintanya.

Sementara itu, Direktur RSUD Tengku Rafi'an Siak, Benny Chairuddin mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya RSUD Tengku Rafi'an Siak sebagai Rumah Sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN-KIS, tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng-Jambi untuk Rumah Sakit Tipe C dan berhak mewakili untuk tingkat Nasional.

Baca Juga: Rata-rata Progres Proyek Pemprov di Siak Baru 60 Persen, Ini Sikap Wagubri

"Alhamdulillah, ini yang kedua kalinya dalam dua tahun ini (2020-2021,red) Rumah Sakit milik masyarakat Kabupaten Siak ini terpilih kembali sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan Pelayanan Terbaik bagi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) - Kartu Indonesia Sehat (KIS) Tahun 2021, Se wilayah Sumbagteng-Jambi," ungkapnya.(Adv Pemkab Siak)





loading...
Loading...