Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak Didoakan Khusus Wabup Husni

Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak Didoakan Khusus Wabup Husni

28 Mei 2022
Wabup Siak, Husni Merza di Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak

Wabup Siak, Husni Merza di Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak

RIAU1.COM - Haflah Akhirussanah 21 Santri Pondok Pesantren Ibnu Sina Siak, Tingkat SMP-SMA Berbasis Pesantren Avicenna Smart School (SMP-SMA BP AVISS), dihadiri Wakil Bupati Siak, Husni Merza.

Kemudian Husni Merza dalam sambutannya menyampaikan tahniah dan selamat, atas pelaksanaan kegiatan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Ibnu Siak tingkat SMP dan SMA.

“Mudah-mudahan ananda yang mampu menyelesaikan pendidikannya ini, mampu juga nantinya melanjutkan pendidikannya di tingkat yang lebih tinggi lagi” ucap Husni.

Selanjutnya Wabup Husni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pondok Pesantren Ibnu Sina, yang telah ikut serta membantu pemerintah dalam rangka mencerdaskan generasi Kabupaten Siak.

“Dan kami juga berterimakasih kepada yayasan Bani Nadhir yang mengelola pondok pesantren ibnu sina ini, karena menjadi salah satu pelaku dunia pendidikan di Kabupaten Siak. Yang ikut serta membantu pemerintah, dalam rangka mencerdaskan Generasi anak-anak Siak” sebutnya.

Loading...

Dalam kesempatan ini Husni juga sampaikan ucapan terima kasih atas peran serta para kiai dalam mendidik generasi muda kedepan. Dan semakin besar peran serta kiprah pesantrennya, maka akan semakin banyak santri yang di didik untuk menjadi pemimpin tangguh di masa yg akan datang.

“Sekali lagi, atas nama Pemerintah Kabupaten Siak kami mengucapkan terimakasih juga atas peran serta para kiai dalam mendidik anak-anak generasi kita kedepan. Mudah-mudahan pesantren ini kita doakan semakin besar dan berkiprah, serta semakin banyak lagi generasi-generasi muda yang bisa dididik dan dibina di pesantren ini untuk menjadi calon-calon pemimpin tangguh di masa yang akan datang, ”papar dia.*