Pemkab Kampar dan Siak akan Jalin Kerja Sama Bidang Pendidikan hingga Kesehatan

Pemkab Kampar dan Siak akan Jalin Kerja Sama Bidang Pendidikan hingga Kesehatan

29 Februari 2024
Kunjungan Sekda Kampar, Yusri di Siak

Kunjungan Sekda Kampar, Yusri di Siak

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Kampar Drs Yusri bersama rombongan melakukan silaturahmi dengan Sekda Siak Drs. H. Arfan Usman.

"Kehadiran kita disini adalah bentuk nyata semangat kebersamaan dan kerjasama yang harus terus kita jaga dan tingkatkan," kata Yusri.

Lalu Yusri memaparkan, kehadiran di Kabupaten Siak, pertama untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Siak. Kedua daerah ini memiliki potensi yang besar dalam berbagai bidang.

"Saya yakin dengan kerjasama yang erat, kita dapat mencapai berbagai prestasi yang gemilang untuk kesejahteraan masyarakat kedua kabupaten," ujar dia.

Rencana kerja sama yang akan dijalin nantinya antara Kampar dan Siak dalam berbagai sektor, mulai dari bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, hingga kebudayaan. 

“Kita dapat saling belajar dan mendukung satu sama lain agar tercipta sinergi yang positif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"ucap Yusri.

Yusri melanjutkan, sebab itu diperlukan keinginan saling mendukung, dan bersinergi dalam upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kampar dan Siak. 

"Mari kita tingkatkan komunikasi dan koordinasi antara kedua pihak, sehingga sinergi yang terbangun dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kita semua," tutur dia lagi.*