Wabup Husni Minta KBMT Bersama Majukan Kabupaten Siak

Wabup Husni Minta KBMT Bersama Majukan Kabupaten Siak

12 Februari 2024
Pelantikan Pengurus KBMT Siak/Catatanriau.com

Pelantikan Pengurus KBMT Siak/Catatanriau.com

RIAU1.COM - Kepengurusan Keluarga Batak Muslim Tapanuli (KBMT) dan Perkumpulan Keluarga Serumpun Tapanuli Bagian Selatan (PKS TABAS) di Kabupaten Siak dilantik Wakil Bupati, Husni Merza.

Keluarga Batak Muslim Tapanuli dan Perkumpulan Keluarga Serumpun Tapanuli Bagian Selatan merupakan organisasi daerah yang berasal dari Tapanuli dan terdiri dari berbagai marga.

“Pertama saya mengucapkan salam dari bapak Bupati Siak Alfedri yang sedianya kami berdua yang akan hadir namum ada beberapan kegiatan yang tidak bisa beliau tinggalkan," kata Wabup Husni

Dia juga mengapresiasi atas terlantikanya pengurusan seluruh organisasi Tapanuli Selatan di Kabupaten Siak

“Alhamdulillah hari ini kita bisa menyaksikan pelantikan seluruh organisasi Keluarga Tapanuli Selatan di Kabupaten Siak, tentunya kami selaku Pemerintah Kabupaten Siak berharap agar organisasi Tapanuli Selatan bisa berkontribusi dan bekerjasama dengan pemerintah dalam menjaga dan memajukan Kabupaten Siak," paparnya.

Loading...

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Siak Husni Merza juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurusan yang sudah dilantik.

“Diakhir sambutan ini saya mengucapkan selamat atas dilantiknya seluruh pengurusan organisasi Tapanuli Selatan yang asa di Kabupaten Siak, selamat bertugas dan semoga amanah dengan tangfung jawab yang diberikan”.tutup Wabup Siak.*