Toko Aksesoris Terbakar di Padang Utara, Tiga Orang Meninggal Dunia

Toko Aksesoris Terbakar di Padang Utara, Tiga Orang Meninggal Dunia

1 Mei 2022
Petugas padamkan api

Petugas padamkan api

RIAU1.COM - Salah satu toko aksesoris sepeda motor di kawasan Jalan Gajah Mada, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar) Ahad (1/5/2022) mengalami kebakaran. 

Tiga orang dilaporkan meninggal dunia dalam inside kebakaran yang terjadi sekitar pukul 05.40 WIB. Selain itu, satu unit sepeda motor yang ada di dalam toko ikut terbakar.

Kepala Bidang Operasional Sarana dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Sutan Hendra mengatakan, korban meninggal dunia merupakan satu keluarga.

“Korban merupakan satu keluarga, ada balita dua tahun. Korban tinggal di dalam toko itu,” kata Sutan seperti dimuat langgam.id.

Sutan menyebutkan, proses pemadaman berlangsung lebih kurang 45 menit. Sebanyak lima unit armada pemadam dikerahkan ke lokasi.

“Untuk penyebab api belum diketahui, itu pihak kepolisian menyelidiki. Objek terbakar aksesoris sepeda sepeda. Sebelahnya ada toko kosong,” ujarnya.

Adapun identitas korban meninggal bernama Aidil (20), Fia (20) dan Fitra (2). Menurut Sutan, keluarga ini karyawan di toko yang langsung tinggal di sana.

"Pemilik toko tidak tinggal di sana. Korban karyawan toko yang dipekerjakan sekaligus tinggal di dalam toko,” tuturnya.*