https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Ditemukan Pria Tewas di Sungai Banjir Kanal Padang, Diberi Pemberat Batu

Ditemukan Pria Tewas di Sungai Banjir Kanal Padang, Diberi Pemberat Batu

3 April 2024
Evakuasi Jasad Pria yang ditemukan di Kota Padang/Infosumbar.net

Evakuasi Jasad Pria yang ditemukan di Kota Padang/Infosumbar.net

RIAU1.COM - Irwan (42) ditemukan tewas di aliran sungai banjir kanal, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (2/4/2024) sekitar pukul 22.00 WIB. Hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian, diduga korban pembunuhan.

Berdasarkan keterangan Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina, jasad korban sebelumnya mengambang di aliran sungai. Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh BPBD Kota Padang.

"Terhadap korban langsung dilakukan proses identifikasi. Awalnya tidak ditemukan identitas korban, namun akhirnya diketahui identitasnya," kata Yanti, Rabu (3/4/2024) yang dimuat Langgam.id.

Dari hasil identifikasi, kata Yanti, didapat bahwa kondisi korban saat ditemukan adalah leher terikat dengan tali nilon jemuran berwarna oranye. Tali tersebut dikaitkan ke tas kain.

"Tas Kain itu berisi batu cobek dengan berat kurang lebih lima Kg. Tali yang diikat ke leher korban langsung bersambungan dengan batu gilingan atau batu cobek telah membuat simpul yang erat membuat lilitan kuat di leher korban," ungkapnya.

Selain itu, pada jari tangan sebelah kanan korban terpasang gunting bewarna hitam hijau. Muka sebelah kanan terdapat luka lebam dan rusuk sebelah kiri terdapat luka lebam.

"Sudah ditemukan beberapa lebam mayat pada tubuh korban. Pada perut korban terasa lunak dan diduga di dalam sudah penuh dengan cairan dan luka yang tidak mengeluarkan darah," imbuh Yanti.

"Ini korban mengalami kekerasan, diduga korban pembunuhan. Untuk perkembangan lebih lanjut akan dilakukan penyelidikan," sambungnya.*