Pemenuhan Bahan Pokok, Pemkab Kampar dan Solok Jalin Kerja Sama

Pemenuhan Bahan Pokok, Pemkab Kampar dan Solok Jalin Kerja Sama

13 Oktober 2023
Kerja sama Pemkab Kampar dan Pemkab Solok

Kerja sama Pemkab Kampar dan Pemkab Solok

RIAU1.COM - Sebagai upaya menciptakan sinegritas pemenuhan bahan pokok masyarakat, guna menjaga stabilitas inflasi, Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Solok Sumatera Barat (Sumbar).
 
Kerjasama langsung ditandatangani oleh Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus dan Bupati Solok H Epyardi Asda di kawasan wisata Cambai Hill Kecamatan Danau Kembar Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat, Kamis (12/10/2023).

Pj Bupati Kampar menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan dan layanan yang telah dilakukan Pemkab Solok Sumatera Barat.

"Tujuan kerjasama yang dilakukan ini adalah dalam rangka menciptakan sinegritas pemenuhan bahan pokok masyarakat kabupaten Kampar, guna menjaga stabilitas infalasi daerah Kampar," kata dia.

"Kita tahu, bahwa Kabupaten Solok sendiri merupakan penghasil holtikultura, beras dan sayuran,ini intinya saling mengisi, dan saling memberikan dan saling menguntungkan," tambah Firdaus.

Selain itu, Pj Firdaus juga menyampaikan harapan agar kerjasama ini bisa nantinya memberikan mamfaat bagi kedua belah pihak. 

"Untuk kampar sendiri, kedepan kita akan segera tidak lanjut bersama dinas terkait terkait kerjasama ini," sebut dia lagi.

Sementara itu, Bupati Solok H Epyardi Asda pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Kampar. Dengan adanya kerjasama ini, Epyardi berharap hubungan Kabupaten Solok dan Kampar bisa terbina dan terjaga dengan baik.

"Hubungan persaudaraan, ataupun hubungan perdagangan bisnis, wisata serta budaya lainnya,"ucap Epyardi.*