Senin, 16 Desember 2019

ADVERTORIAL

Wagubri Edy Natar Resmi Tutup Riau Expo 2019

news24xx


Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution saat penutupan Riau Expo 2019 Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution saat penutupan Riau Expo 2019

RIAU1.COM - Perhelatan akbar Riau Expo di Purna MTQ yang berlangsung mulai Sabtu 31 Agustus 2019, resmi ditutup Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution yang dimeriahkan penampilan Band D'Masiv, Rabu 4 September 2019 malam.

"Riau Expo yang merupakan perhelatan akbar yang diadakan selama 5 hari oleh Pemprov Riau diselenggarakan tiap tahun, dan acara berjalan dengan lancar serta meriah," kata Wagubri.

Baca Juga: HUT Ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional, Wali Kota Pekanbaru Minta Para Guru Gali Potensi Anak Didik

www.jualbuy.com

"Acara ini menghadirkan bermacam pameran. Salah satunya berbagai jenis makanan tradisional, kemudian berbagai jenis kerajinan tangan dan pemilihan Miss Riau Expo 2019," sambungnya.

Wagubri mnegaku sangat bangga terhadap semua panitia penyelenggara, dan senang melihat pameran yang ditampilkan dari berbagai daerah di Riau. Wagubri mengucapkan selamat atas kelancaran serta kemeriahan acara.

"Kegiatan Riau Expo 2019 ini mengintegrasikan pameran informasi dan hiburan rakyat, sehingga mampu menjadi ikon Riau yang diadakan tiap tahun untuk menarik investasi bisnis, sekaligus membentuk ekonomi kreatif pada masyarakat," tuturnya.

Baca Juga: Kue Talam Durian Khas Pekanbaru Raih Juara 2 Makanan Tradisional Terpopuler

Iklan Riau1

Edy menyebut, perhelatan akbar Riau Expo 2019 ini, menjadi gambaran bagi semua dalam menarik investasi dari semua lapisan masyarakat, baik dari dalam negeri maupun di luar negeri, supaya berminat berinvestasi di Riau.

"Pameran yang ditampilkan sekarang merupakan ciri khas dari berbagai daerah di Riau, menunjukkan keunggulan daerah kita agar investor ingin berinvestasi di Riau," sebutnya.

Pemprov Riau melalui dinas DPMPTSP Riau telah memberikan kemudahan dalam pelayanan perizinan, terkait hal itu juga telah menerapkan sistem online OSS untuk mempermudah perizinan dalam aplikasi OSS.(adv)





Loading...