Sabtu, 28 Mei 2022

ADVERTORIAL

Bupati Inhil Harap TMMD Bangkitkan Semangat Kegotongroyongan

news24xx


Bupati Inhil HM Wardan bersama Forkopimda saat membuka TMMD  Bupati Inhil HM Wardan bersama Forkopimda saat membuka TMMD

RIAU1.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka secara langsung program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan Tahun 2022, di Aula Graha Bhakti Makodim 0314 Inhil, Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Ditetapkan 15 Desa/Kampung di Kabupaten Siak Sebagai Pilot Project Desa Cantik



www.jualbuy.com

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Dandim 0314 Inhil, Kapolres Inhil, Kejari, Kepala dinas terkait, Camat dan Danramil Kecamatan GAS serta tamu undangan lainnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil, HM Wardan mengapresiasi program TMMD yang mampu serta sejalan dengan program pemerintah daerah dalam hal mempercepat pembangunan serta membantu memajukan kesejahteraan masyarakat di daerah sasaran.

"Tentu program ini sangat bagus dan sejalan dengan program pemerintah dalam mempercepat pembangunan di pelosok desa serta tentu akan membantu masyarakat," ungkap HM Wardan.

Ditambahkannya, kegiatan TMMD ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat nilai-nilai kegotongroyongan yang saat ini dirasa sudah berkurang dimasyarakat.

Bupati Inhil juga berpesan kepada seluruh unsur kecamatan dan desa tempat program TMMD ini berjalan agar dapat bersinergi ikut turun membantu petugas dalam memperlancar pekerjaan sehingga mencapai hasil yang maksimal.

"Tentu perlu kerjasama dari pihak setempat, maka daripada itu saya harapkan agar camat dan kepala desa setempat agar bisa turun membantu, karena ini juga demi kemajuan desa serta kenyamanan masyarakat," pesan Bupati Inhil.

"Kalau jalan kita bagus, tentu akses masyarakat bisa mudah, perekonomian masyarakat tentu juga akan mengalami kenaikan," tambah HM Wardan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Danrem 031/WB serta jajaran Kodim 0314 telah membantu Pemkab Inhil dalam pembangunan fisik maupun non fisik.

Baca Juga: Pemkab Siak Raih WTP ke 11, Berikut Dampak Positifnya untuk Birokrasi Daerah

Bupati Inhil juga menandatangani MoU program kerja TMMD Imbangan 2022 yang akan dilaksanakan pada 2 desa, yakni Desa Teluk Sungka dan Desa Sungai Iliran Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS). (Adv)





loading...
Loading...