Kamis, 29 September 2022

ADVERTORIAL

Bupati Inhil Terus Pantau Rehab Jalan yang Viral di Desa Igal Mandah

news24xx


Bupati HM Wardan tinjau perbaikan jalan rusak di Mandah Bupati HM Wardan tinjau perbaikan jalan rusak di Mandah

RIAU1.COM - Dalam kunjungan kerjanya, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan didampingi OPD terkait kembali meninjau pelaksanaan pengerjaan rehabilitasi ruas jalan di Desa Igal Kecamatan Mandah yang sempat viral beberapa waktu lalu, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga: Jambore TP PKK Pekanbaru Jadi Ajang Silaturahmi dan Lomba Kreativitas

Dihadapan masyarakat, Bupati Inhil menyampaikan bahwa kunjungannya ke Desa Igal ini untuk melihat progres pelaksanaan pengerjaan rehabilitasi jalan yang sempat viral hingga Nasional tersebut.

“Alhamdulillah, sambil melaksanakan kunjungan ke Kecamatan Kateman saya menyempatkan diri meninjau dan melihat langsung progres perbaikan jalan di Desa Igal,” ungkap Bupati Inhil HM Wardan.

“Dari sekitar 900 meter ruas jalan yang rusak, Alhamdulillah kita sudah bisa melakukan perbaikan sepanjang 370 meter yang perbaikannya dilaksanakan dengan menggunakan dana swakelola atau darurat fungsional, harapan saya masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkannya,” tambah bupati.

Menurut HM Wardan, rehab jalan yang sedang dikerjakan ini bersifat sementara sambil menunggu perbaikan secara menyeluruh yang prosesnya sedang dan telah direncanakan.

Selain melihat progres pekerjaan, Bupati juga berkesempatan menyerahkan secara simbolis bendera merah putih kepada perwakilan masyarakat setempat.

Baca Juga: Jambore TP PKK Pekanbaru Jadi Ajang Silaturahmi dan Lomba Kreativitas

Sebelum melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Kateman, Bupati Inhil juga menyempatkan diri memenuhi permintaan masyarakat setempat untuk menjadi Khatib dan Imam Salat Jumat di Masjid Al-Huda Desa Igal Kecamatan Mandah. (Adv)





loading...
Loading...