Kamis, 30 Januari 2020

BENGKALIS

Masuri Kembalikan Formulir Bakal Calon Pilkada 2020 ke DPC PKB Bengkalis

news24xx


Masuri kembalikan formulir balon Pilkada Bengkalis 2020 ke DPC PKB Bengkalis Masuri kembalikan formulir balon Pilkada Bengkalis 2020 ke DPC PKB Bengkalis

RIAU1.COM - Masuri atau yang akrab disapa Mas Bagong resmi mendaftar penjaringan balon bupati Pilkada Bengkalis 2020 mendatang ke DPC PKB Bengkalis, Kamis 5 Desember 2019.

Masuri mengembalikan formulir didampingi sejumlah simpatisan dan disambut Ketua DPC PKB, Misliadi dan sejumlah pengurus serta panitia penjaringan kepala daerah periode 2021-2026.

Baca Juga: Anak-anak di Desa Simpang Ayam Bengkalis Sulap Genangan Banjir jadi Wahana Bermain

www.jualbuy.com

Masuri menuturkan, untuk memikirkan Kabupaten Bengkalis yang besar tidaklah mudah, akan tetapi jika seluruhnya bergandeng bersama, pasti akan ringan dan tujuan yang diharapkan bisa dicapai.

"Yang muda dan milineal sudah saatnya harus ada di depan. Harus diberikan ruang yang luas karena mempunyai tenaga, kemampuan dan pemikiran yang brilian," tuturnya.

Ia mengungkapkan, hari ini Kabupaten Bengkalis butuh ruang untuk memudahkan lapangan pekerjaan, karena kurangnya lapangan pekerjaan menyebabkan kesulitan ekonomi. Menjadi tugas pemerintah kedepan bagaimana memudahkan lapangan pekerjaan.

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras, 2 Desa di Pulau Bengkalis Terendam

Iklan Riau1

"Hari ini tingkat pertumbuhan ekonomi kita minus satu persen, dan kalau begini terus bisa-bisa tahun mendatang menjadi minus 3 persen. Jadi, pemerintah harus memudahkan lapangan pekerjaan," ungkapnya.

Ia berharap, kedepan investasi dibuka seluas-luasnya, mikro hingga makro. Sentra ekonomi harus terhubung dengan insfrastruktur yang baik. Dari potensi-potensi yang ada untuk membangun ekonomi, dan seluruh pihak bekerja bersama agar daerah ini maju.

"Jika hanya membangun dengan anggaran daerah tidak akan cukup, perusahaan besar yang ada, apa kontribusinya dan dampaknya buat negeri ini," pungkasnya.





Loading...