Senin, 14 Juni 2021

BENGKALIS

Buka Puasa Bersama, Atlit Tarung Drajat Bengkalis Diminta untuk Berprestasi

news24xx


Buka Puasa Bersama, Atlit Tarung Drajat Bengkalis Diminta untuk Berprestasi Buka Puasa Bersama, Atlit Tarung Drajat Bengkalis Diminta untuk Berprestasi

RIAU1.COM -Pengurus atlet tarung derajat atau Boxer kabupaten Bengkalis menggelar buka bersama dilaksanakan di sekretariat rumah Tarung Derajat Jalan Wonosari Tengah, Kecamatan Bengkalis, Senin 3 Mei 2021 malam.

Ketua Tarung Derajat Kabupaten Bengkalis Reza Afriansyah atau dengan sapaan akrab Aan Boxer menyampaikan bahwa untuk kedepan diharapkan agar anak anak atau para atlet tarung derajat harus mengejar prestasi.

Baca Juga: Tiga Pekan Razia Yustisi, Tim Temukan 240 Pelangaran di Bengkalis



www.jualbuy.com

"Diharapkan kepada anak anak kami untuk mengejar prestasi. Dimana sebuah prestasi merupakan bentuk keberhasilan para petarung,"ujar Reza Afriansyah.

Sementara, Ketua perkumpulan Mubaligh Bengkalis (PMB) Ustad Filusman saat tausiahnya menyampaikan kepada para atlet tarung derajat harus mencari jati diri sebagai petarung sejati.

"Sebenarnya saya akui, saya sendiri memang hoby menonton film tarung bebas. Tetapi sebagai petarung derajat harus membutuhkan tenaga yang banyak. Dan niat adik adik khususnya para atlet tarung harus memiliki niat yang paling tinggi,"ujar ustad Filusman dalam tausiahnya.

Baca Juga: BC Bengkalis Terus Lakukan Patroli Bersama Syahbandar Polairud

Menurutnya, sebuah niat jangan sesekali disepelekan. Niat sebagai atlet tarung derajat yang adik adik miliki saat ini merupakan untuk membela diri demi kebaikan serta untuk bertahan hidup.

"Tetapi, kalau sudah niatnya sombong, kuat bagaimanapun kita, itu tetap akan habis. Jadi mari luruskan niat kita untuk membela kabaikan dan membela kebenaran,"ujarnya seraya mengatakan luruskanlah niat karena allah swt. (hari)
 





loading...
Loading...