Ini Alasan Dodi Alfince Wakil Sekretaris Partai Demokrat Pindah ke Gerindra

Ini Alasan Dodi Alfince Wakil Sekretaris Partai Demokrat Pindah ke Gerindra

1 November 2021
Dodi Alfince

Dodi Alfince

RIAU1.COM - Dodi Alfince, mantan Wakil Sekretaris Partai Demokrat Bengkalis Dodi Alfince memilih pindah dari partai Demokrat ke Partai Gerindra. 

Kepindahan Dodi diduga karena adanya kisruh yagg terjadi antara Anggota DPRD Bengkalis Askori dari Partai Nasdem dengan dr Morison Botiang Shite dari Partai Demokrat. 

Namun secara tegas pria akrab disapa Dodi ini membantahnya. Menurutnya kabar pengunduran dirinya dimuat dalam salah satu media tersebut adalah tidak benar. 

Dodi mengatakan, dirinya keluar dan pindah ke partai lain hanya karena hanya memiliki kedekatan pribadi dengan pengurusan partai tersebut.

"Saya pindah partai sama sekali tidak ada kaitannya dengan kisruh antara Askori dengan dr Moris seperti yang diberitakan. Murni karena keinginan hati saya,"ungkap Dodi, Ahad 31 Oktober 2021.

Keinginannya pindah partai, sebut dia, berawal dari diajak oleh Ketua Gerindra Bengkalis yang baru saat ini dipimpin oleh Muhammad Syafii. 

"Ketua Gerindra sekarang ini merupakan teman dekat saya. Sebelumnya mengajak bergabung membantunya membesarkan partai,"ungkapnya lagi.

Kebetulan ajakan tersebut, ujarnya sejalan dengan keinginan hatinya yang mau mencari suasana baru. "Saya ingin mencari suasana baru, kebetulan ada ajakan dari teman dekat saya setelah dipertimbangkan saya terima tawaran tersebut," ujarnya lagi.