Bunda PAUD Kecamatan Dikukuhkan, Bupati Kasmarni Minta Bentuk Kelompok Kerja Layanan

Bunda PAUD Kecamatan Dikukuhkan, Bupati Kasmarni Minta Bentuk Kelompok Kerja Layanan

2 November 2021
Saat pengukuhan

Saat pengukuhan

RIAU1.COM - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkalis Kasmarni, mengukuhkan 11 Bunda PAUD kecamatan serta 155 Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Negeri Junjungan, Selasa, 2 November 2021.

Berikut nama-nama Bunda PAUD kecamatan yang dilantik, untuk Kecamatan Bengkalis dipimpin Rafika Wati, Kecamatan Bantan Hesty Riani, Kecamatan Bukit Batu dr. Vinci Larisa.

Untuk Kecamatan Siak Kecil diamanahkan kepada Hj. Nilawati, Kecamatan Mandau Dewi Asnidar, Kecamatan Pinggir Wirik Purwati.

Sedangkan Bunda PAUD Kecamatan Bandar Laksamana dinahkodai Diana Rita, Kecamatan Talang Muandau Nuraini, Kecamatan Bathin Solapan  Raja Zulianna, Kecamatan Rupat Sari Kartika, Kecamatan Rupat Utara Rita Astuti.

Kepada seluruh Bunda PAUD yang dilantik, Kasmarni berharap, bunda PAUD dapat terus meningkatkan kinerja dan perannya di tengah masyarakat sebagai tokoh sentral gerakan nasional PAUD, guna mendorong peningkatan mutu pendidikan dan tenaga kependidikan PAUD, serta terus meningkatkan pengawasan, terutama yang terkait dengan proses pembelajaran dan bahan ajar.

“Kami juga minta, kepada Bunda PAUD disemua tingkatan, setelah ini nantinya, segera bentuk dan kuatkan kelompok kerja layanan PAUD integratif serta jalankan program-program PAUD dengan optimal. Bersama kita bangun, kita bina dan kita majukan layanan PAUD berkualitas di Kabupaten Bengkalis ini," sebut bupati Kasmarni.*