Kamis, 27 Januari 2022

BENGKALIS

Keperluan Administrasi Korban Bencana Kebakaran Dapat Perlakuan Khusus dari Disdukcapil Bengkalis

news24xx


Keluarga korban bencana kebakaran di Bengkalis Keluarga korban bencana kebakaran di Bengkalis

RIAU1.COM - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis H Ismail mengarahkan agar Kepala UPT Disdukcapil Kecamatan Pinggir bergerak cepat untuk menerbitkan dokumen penduduk keluarga korban bencana kebakaran di Desa Balai Pungut, yang langsung ditindaklanjuti petugas dilapangan.

Baca Juga: Resam Lapis Bengkalis Wujudkan Desa Ramah Anak



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Kami berikan apresiasi kepada Kepala UPT Kecamatan Pinggir, Zakri yang telah dengan sigap dan cepat dalam menuntaskan dokumen kependudukan korban bencana tersebut," kata Ismail.

Sebut Ismail menambahkan, kejadian menimpa korban bencana kebakaran pada Senin, 22 November 2021 di Desa Balai Pungut Kecamatan Pinggir.

"Tim UPT kita telah bergerak cepat menerbitkan dan menyerahkan beberapa dokumen kependudukan kepada keluarga korban seperti KK, KTP-el, Akta Kelahiran anak dan KIA," kata Ismail. 

Dengan demikian, ujar dia, semoga dapat membantu keluarga korban bencana tersebut dalam mengakses layanan publik yang diperlukannya.

Baca Juga: Minimalisir Pelanggaran, Seluruh Pejabat Kesbangpol Bengkalis Tandatangani Pakta Integritas

"Seluruh UPT Disdukcapil Kecamatan telah diberikan arahan untuk selalu bergerak cepat dalam memberikan pelayanan yang dapat membahagiakan masyarakat serta dapat melaksanakan pelayanan dari pintu ke pint," tuturnya.*
 





loading...
Loading...