Sabtu, 28 Mei 2022

BENGKALIS

Mengaku Dapat Anggaran Besar, KONI Bengkalis Ingin Sukses di Porprov Riau

news24xx


Ilustrasi (Foto:Gatra.com) Ilustrasi (Foto:Gatra.com)

RIAU1.COM - Menjelang gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kuansing bulan Oktober 2022 mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis mengambil langkah cepat dengan membentuk kepanitiaan atau tim pemenangan.

Baca Juga: Masih Ada Perangkat Daerah Bengkalis Belum Manfaatkan Sistem Elektronik



www.jualbuy.com

"Masih ada waktu sekitar 9 bulan, tapi ini bukan waktu yang lama, karena aka nada TC berjalan, TC Penuh dan lainnya,” Ketua KONI, Darma Firdaus.

KONI Kabupaten Bengkalis sebut Darma Firdaus, memandang semua tahapan yang akan dilakukan oleh KONI dan semua cabor menjelang digelarnya Porprov adalah bagian terpenting. Untuk itu katanya KONI mempersiapkan segala sesuatu jauh-jauh hari dan dilakukan dengan serius dan optimal.

“Ada target berat yang menjadi azam KONI dan cabor yang ada di Bengkalis, yakni mempertahankan juara umum untuk ketiga kalinya. Target ini sangat berat, karena memang ada beberapa cabor baru yang dipertandingkan dan terus terang kekuatan kita dan atlet yang lain belum terukur,” sebut Darma.

Dukungan yang besar dari Pemkab Bengkalis, sambung dia juga menjadi pemantik bagi KONI dan cabor untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Negeri Junjungan.

Baca Juga: Gajah Betina Ditemukan Mati di Kabupaten Bengkalis, Seperti Ini Penampakannya

”Alhamdulillah kita mendapat support anggaran yang cukup besar dari Pemkab Bengkalis. Harapan kami tentunya support Pemkab Bengkalis ini berbanding lurus dengan prestasi yang bakal diraih nanti. Untuk itu, kami serius mempersiapkan semuanya jelang Porprov bulan 10 mendatang,” sebut dia lagi.*





loading...
Loading...