Ribuan Masyarakat Padati CFN Wisata Kampung Melayu Air Putih Bengkalis

Ribuan Masyarakat Padati CFN Wisata Kampung Melayu Air Putih Bengkalis

24 Desember 2023
CFN Wisata Kampung Melayu Air Putih Bengkalis

CFN Wisata Kampung Melayu Air Putih Bengkalis

RIAU1.COM - Ribuan masyarakat Bengkalis, memadati suasana Car Free Night (CFN) Wisata Kampung Melayu, di Stadion Muhammad Ali, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Sabtu malam, 23 Desember 2023.

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Sekcam Bengkalis, M. Jepri membuka secara resmi kegiatan tersebut dan mengharapkan dapat mendorong ekonomi kreatif masyarakat.

"Kita berharap dengan dilaksanakan Wisata Kampung Melayu ini dapat mendongkrak penjualan dan pembelian usaha kuliner dari masyarakat tempat khususnya," ujarnya.

Sekcam juga mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama membangkitkan ekonomi kreatif yang berdampak positif pada perkembangan daerah.

"Melalui kegiatan seperti ini juga tentunya kita harapkan Visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera dapat terus terwujud dimasa Kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H Bagus Santoso," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Air Putih mengatakan bahwa kegiatan CFN Wisata Kampung Melayu Season 4 ini murni dan di gagas dari seluruh pemuda Desa Air Putih yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam mewujudkan kegiatan tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Pemuda Desa Air Putih dan seluruh masyarakat yang telah menyukseskan kegiatan ini," ujar Kades Air Putih.

Kades Air Putih juga mengungkapkan terima kasih kepada ribuan masyarakat yang telah antusias datang dan membeli aneka kuliner yang dijajakan pada CFN season 4 tahun 2023 ini.*