Tingkatkan Semangat Frontline People Beri Layanan Sepenuh Hati, Ini yang Dilakukan Capella Honda Riau

Tingkatkan Semangat Frontline People Beri Layanan Sepenuh Hati, Ini yang Dilakukan Capella Honda Riau

14 Maret 2019
Puluhan frontline people Capella Honda Riau saat mengikuti gathering baru-baru ini

Puluhan frontline people Capella Honda Riau saat mengikuti gathering baru-baru ini

RIAU1.COM - Semangat dalam memberikan layanan sepenuh hati PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) sebagai main dealer Honda wilayah Riau, kembali mengggelar frontline people gathering yang kedua di tahun ini.

Kegiatan yang diselenggarakan baru-baru ini di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru tersebut, diikuti sebanyak 97 orang frontline people Honda dari seluruh jaringan yang ada di Riau.

Manager Honda Customer Care Departmen, Toni Hadi Wibowo menuturkan, kegiatan ini kembali digelar untuk mengajak frontliner Honda tetap semangat menciptakan layanan sepenuh hati dalam memberikan layananya kepada konsumen setia 
Honda.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresisasi kami terhadap seluruh frontline people Honda Riau, yang selama ini telah bekerjasama dan memberikan pelayanan terbaiknya di 
jaringan masing-masing," tuturnya.

"Melalui kegiatan ini juga, kita mengukuhkan frontliner Honda sebagai Ambasador Layanan atau role model layanan di jaringan masing-masing. Dengan harapan dapat memotivasi dan menjadi contoh bagi frontliner Honda lainnya untuk mengimplementasikan layanan sepenuh hati," paparnya.

Toni mengatakan, kegiatan diawali dengan refreshment terkait pelayanan yang akan membekali para frontliner dalam mengingat dan mengamalkan pentingnya sebuah layanan yang dilanjutkan dengan games seru untuk menambah semangat fronliner Honda mengikuti gathering ini.

"Kita mengemas gathering ini menjadi lebih seru dengan make up class untuk fronliner Honda yang bertema Youth, Fresh and Sporty. Kemudian frontliner Honda juga berkompetisi dalam make up terbaik sesuai dengan tema yang ditentukan," katanya.

Loading...

Dalam kompetisi make up ini, peserta di bagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok akan merias dua teman laki-laki dan perempuan sesuai dengan tutorial dan tema make up standar frontliner Honda yang sudah di demokan oleh peraga salah satu brand make up ternama di Indonesia.

Kelompok terbaik akan mendapatkan apresiasi bingkisan make up lengkap dan membawa pulang hadiah. Antusiasme dan semangat para frontline people mengikuti gathering ini pun terlihat cukup tinggi.

Terpisah, Frontliner CDN Arengka 88, Abrar menambahkan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memberikan semangat dalam memberikan layanan sepenuh hati kepada konsumen setia Honda di jaringan.

"Harapan kedepannya, para frontline people lebih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik di jaringan masing-masing, dan juga dapat menjadi Ambasador Layanan yang siap membekali serta menjadi cermin di jaringan masing-masing untuk memberikan layanan terbaik," pungkasnya.