ME by Modena, Wujudkan Home Appliance Sesuai Keinginan Konsumen

ME by Modena, Wujudkan Home Appliance Sesuai Keinginan Konsumen

1 Oktober 2020
Peluncuran program ME by Modena

Peluncuran program ME by Modena

RIAU1.COM - Mengusung konsep Personalisasi atau Kustomisasi, Modena meluncurkan program ME by Modena, yang dibuat pertama kali di Indonesia dalam industri home appliance. Program ini memberikan para pelanggan kesempatan untuk mempersonalisasikan tampilan depan home appliances yang akan dibeli, sesuai dengan kepribadian dan keinginan.

"Dengan adanya ME by Modena, kami berharap bahwa ini dapat menjadi media bagi pelanggan untuk mengekspresikan dirinya. Sebagai yang pertama di Indonesia yang mengusung konsep kustomisasi pada home appliances, kami ingin memberikan keleluasan bagi masyarakat untuk memilih desain sesuai kepribadiannya baik berupa grafis maupun foto yang bisa di-upload langsung di website ataupun jika melalui MEC/MHC akan mendapatkan kode pembelian yang dapat digunakan untuk meng-upload design yang diinginkan melalui website," kata Product Manager Modena Indonesia, Munarko.

Sebagai bentuk keinginan memberikan keleluasaan dalam memilih desain, Modena pun menyediakan berbagai macam pilihan kategori yang bisa dikustomisasi, mulai dari Refrigerator (lemari pendingin), Water Dispenser (mesin penyaji air), Cooker Hood (penghisap asap dapur), hingga Water Heater (pemanas air).

Modena juga memberikan pilihan produk dari berbagai macam kategori yang tersedia dengan berbagai macam spesifikasi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Demi menjamin kemudahan dan kecepatan pelayanan, Munarko mengungkapkan, program yang diluncurkan pada Rabu 30 September 2020 yang juga di hadiri oleh Clara Sutantio, Finalist Asia’s Next Top Model Season 5 dan juga aktor Indonesia berbakat Rizky Dradjat Martha, bisa dibeli dan didapatkan pelanggan Modena secara online di website Modena ataupun di Modena Experience Center dan Modena Home Center terdekat.

Loading...

Konsumen tinggal mengunggah foto atau visual lainnya, mengatur posisi sesuai dengan selera, dan klik tombol 'simpan' di website, dan beberapa saat kemudian produk impian Anda sudah sampai dikirim ke rumah. Saat ini, program ME by Modena berlaku hanya untuk daerah Jabodetabek, namun ke depannya akan diperluas ke wilayah lain yang permintaan konsumennya sangat tinggi.

Dia menjelaskan, dengan adanya Program ME by Modena ini akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mempersonalisasi produk pilihannya. "Dari kategori Refrigerator kita memiliki RF 2336 S, RF 2555L dan 4540 S, dengan desain produk dan spesifikasi yang berbeda, sedangkan dari kategori Dispenser kita punya dua produk yang bisa dikustomisasi yaitu DD 1380, dan PD F30A S. Ada pula CX 7712 L dan CX 9701 L untuk Cooker Hood, dan ES 10 D, ES 15 D, serta ES 30 D untuk produk Water Heater," lanjutnya.

ME by Modena adalah wujud dari komitmen Modena untuk terus berinovasi. “Selama ini saya melihat belum ada yang pernah melakukan hal seperti ini di industri Home Appliance, dan menurut saya ini sangat bagus bisa menjadi wadah buat kita bisa meng-custom sesuai personality masing-masing orang, Terutama pilihan produk yang bervariasi bisa nyesuain banget dengan kebutuhan dan personality pelanggannya Modena. Keren banget dan pastinya saya sudah punya desain khusus untuk diaplikasikan di produk Modena milik saya," pungkas Rizky Dradjat Martha.