https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Digitalic Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santri dari TPQ Waladush Shalih Bandung

Digitalic Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santri dari TPQ Waladush Shalih Bandung

1 April 2024
Digitalic Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santri dari TPQ Waladush Shalih Bandung

Digitalic Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Santri dari TPQ Waladush Shalih Bandung

RIAU1.COM - Dalam nuansa bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Digitalic Indonesia mengadakan acara 'Cahaya Ramadan Melukis Asa', sebuah kegiatan berbagikebahagiaan dan rezeki bersama anak-anak dan Pengajar di Taman Pendidikan Al-Qur’anWaladush Shalih, Bandung.

Acara ini menjadi ajang tahunan yang ditunggu, diisi dengan santunan, buka bersama, sertakegiatan edukatif dan menghibur yang melibatkan influencer ternama, @diniyaan, danpartisipasi aktif blogger-blogger dari Bandung.

Robit Mikrojul Huda, CEO Digitalic Indonesia, dalam kesempatan ini menyatakan, "Tujuan kamimengadakan 'Cahaya Ramadan Melukis Asa' adalah untuk merayakan semangat berbagi dibulan Ramadan dengan anak-anak dan pengajar di TPQ Waladush Shalih. 

Kami ingin kegiatanini tidak hanya sebagai momen berbagi, tapi juga sebagai kesempatan untuk menanamkannilai-nilai positif dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi mereka.

"Acara ini dimeriahkan dengan kegiatan sholawat bersama yang dipimpin oleh Diniyah Nurmala, mengajak semua peserta untuk merasakan kedamaian dan kebersamaan. Dilanjutkan dengan lomba mewarnai yang bisa menjadi sarana bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitaslainnya mereka, sekaligus mempelajari nilai-nilai Islam melalui seni dan kegiatan positif lainnya. Ibu Pipih, Ketua TPQ Waladush Shalih, menyampaikan apresiasinya, "Acara buka bersama ini sangat berarti bagi kami, memberikan kebahagiaan dan pelajaran berharga kepada anak-anak. Kami berterima kasih kepada Digitalic Indonesia yang telah membuat momen berharga ini
terwujud. Sejak TPQ didirikan 8 tahun silam, ini baru pertama kali acara buka bersama,"

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Digitalic Indonesia.” lanjut Ibu Pipih. 

Keterlibatan Blogger Bandung dari komunitas @bloggerhub.id dalam acara ini juga menambah nilai positif, dengan mereka yang turut serta dalam menyebarkan cerita dan pengalaman menginspirasi dari 'Cahaya Ramadan Melukis Asa'. Ini menunjukkan bagaimana media digital dan komunitas online dapat berkontribusi dalam penyebaran kebaikan dan keberkahan. 

Digitalic Indonesia, sejak didirikan, telah berkomitmen untuk menggunakan keahlian dan sumber dayanya dalam bidang komunikasi digital untuk membawa dampak positif kepada masyarakat.

Kegiatan tahunan ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut, menegaskan bahwa teknologi dan komunikasi digital dapat menjadi sarana efektif untuk menyebarkan kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci. 

Melalui 'Cahaya Ramadan Melukis Asa', Digitalic Indonesia berharap dapat terus menyalurkan kebaikan, mendukung pendidikan dan pengembangan anak-anak di TPQ Waladush Shalih, serta memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas dalam komunitas.

Acara ini menjadi bukti bahwa berbagi kebahagiaan dan rezeki bukan hanya meningkatkan semangat mereka yang menerima, tapi juga memberikan kepuasan batin yang mendalam bagi yang memberi.*rls