QL Cosmetic Promosi Produk Terbaru di Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di 15 Kota

QL Cosmetic Promosi Produk Terbaru di Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di 15 Kota

4 Februari 2023
QL Cosmetic membagikan produk terbaru kepada warga di malam perayaan Imlek di Jalan Karet, Pekanbaru, pada 21 Jamuari 2023. Foto: Istimewa.

QL Cosmetic membagikan produk terbaru kepada warga di malam perayaan Imlek di Jalan Karet, Pekanbaru, pada 21 Jamuari 2023. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -QL Cosmetic membagikan contoh produk terbaru di 15 kota di Indonesia secara gratis. Produk terbaru dipromosikan selama perayaan Imlek dan Cap Go Meh pada 4 dan 5 Februari 2023.

"Saat ini, tidak hanya wanita yang menginginkan wajah cantik. Kaum pria juga tak lepas dari perawatan wajah untuk mendapatkan penampilan yang rupawan," kata Regional Sales Manager QL Cosmetic Irwansyah dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/2/2023). 

Sebenarnya, pengenalan produk ini telah dimulai pada perayaan Imlek 21 Januari 2023. Saat itu, QL Cosmetic membagikan contoh produk terbaru di tiga kota yaitu Solo, Semarang, dan Pekanbaru.

"Di Kota Solo, kami membagikan produk terbaru di acara Grebek Sudiro Pasar Gedhe. Di Semarang, kami mempromosikan produk terbaru di Pasar Imlek Semawis. Kemudian, Kota Pekanbaru di acara Detik-Detik Imlek di Jalan Karet," ungkap Irwansyah. 

Melihat antusiasme dan kemeriahan perayaan Imlek tersebut, maka QL Cosmetic selaku salah satu brand (merek) kosmetik paling diminati menambahkan keseruan dengan kembali membagikan contoh produk terbaru pada perayaan Cap Go Meh pada 4 dan 5 Februari 2023.

"Kami tidak tanggung-tanggung mengadakan acara ini. Pada perayaan Cap Go meh, kami mempromosikan produk terbaru secara serentak 12 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pontianak, Singkawang, Padang, Palembang, Bogor, Makassar, Karawang, dan Malang," urai Irwansyah. 

Beragam produk baru yang dipromosikan antara lain, QL Body Toneup Firming Lotion, QL Lip Cream Matte, QL Face Serum, QL Facial Wash Brightening, QL Facial Wash Acne, dan QL Body Toneup Lotion. QL Body Toneup Firming Lotion memiliki inovasi instant white dengan kandungan aktif Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, Hydrolyzed Collagen yang dapat mengencangkan kulit, Sodium Hyaluronate sebagai moisturizer yang dapat menjaga kelembaban kulit. 

Sehingga, kulit akan terasa lebih kenyal dan lembut. Kemudian, Tocopheryl Acetate (Vitamin E) dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV, mencegah kulit kering, hingga memperlambat penuaan. 

Produk ini dikombinasikan dengan UV Filter berfungsi memantulkan sinar UV. Sehingga, kulit terlindungi dari efek buruk sinar matahari. QL Body Toneup Firming Lotion dengan aroma wangi internasional dan tanpa menimbulkan efek putih yang berlebih yang disuka banyak orang. 

"Jadi, kami berharap masyarakat menggunakan produk tersebut. Sehingga, masyarakat mengetahui manfaat dan keunggulan produk tersebut," harapnya. 

Irwansyah menjamin produk-produk yang dibagikan secara gratis itu telah bersertifikat Halal juga memiliki izin BPOM. Produk QL Cosmetic sudah tersebar secara merata di seluruh kota di Indonesia. 

"Konsumen bisa mendapati produk kami di toko kosmetik baik offline maupun online dengan harga yang ramah dan terjangkau. Kami juga membagikan beragam informasi mengenai produk di berbagai kanal media sosial dari QL Cosmetic yang bercentang biru," sebutnya.