Rekomendasi Tas Marhen J Original, Beli di Blibli Dijamin Asli!

Rekomendasi Tas Marhen J Original, Beli di Blibli Dijamin Asli!

20 Januari 2024
https://www.blibli.com/p/marhen-j-lexy-bag/ps--MOS-60149-00370

https://www.blibli.com/p/marhen-j-lexy-bag/ps--MOS-60149-00370

RIAU1.COM -Tas merupakan fashion item yang penting sehingga banyak orang yang mengoleksinya dari berbagai merk. Salah satu merk yang banyak direkomendasikan adalah Marhen J. untuk membeli produk tas Marjen J Original perl hati-hati karena saat ini banyak yang menjual produk palsu.

Menurut KBBI, tas merupakan tempat, wadah atau kemasan dengan bentuk persegi dan sebagainya, biasanya bertali, dipakai untuk menaruh, menyimpan, atau membawa sesuatu. Saat ini desain tas pun semakin berkembang, begitu juga dengan bahan untuk membuatnya. 

Rekomendasi Tas Marhen J Original, Beli di Blibli Dijamin Asli!

Salah satu merk tas berkualitas, Marhen J selalu update produk dengan mengeluarkan desain baru yang tidak hanya kekinian tetapi juga terbuat dari beragam bahan. Berdasarkan model dan penggunaannya, jenis yang tersedia pun cukup banyak. 

Untuk mendapatkan tas Marjen J Original bisa membelinya di toko yang sudah terpercaya. Original bag atau tas asli selain membuat pemiliknya bisa lebih percaya diri, juga kuat dan awet. Karena itu tidak salah jika banyak yang mencari produk asli meski harganya lebih mahal. produk tas dari Marjen J yang banyak direkomendasikan antara lain:

1. Bono
Model Bono mempunyai desain yang simpel namun elegan. Jenis tas ini mempunyai daya tampung cukup banyak sehingga tidak sedikit yang memilihnya sebagai tas sekolah atau digunakan untuk membawa perlengkapan saat traveling. 
Meski dari luar desainnya simple, namun bagian dalam tas dapat menyimpan berbagai jenis barang dengan rapi karena ada compartment. Model ini tersedia dalam warna All Black, Indi Pink, Beige, Sky Blue, dan Olive Khaki.

2. Luna
Tas Luna mempunyai ukuran kecil yang cocok untuk dibawa ke pesta atau saat jalan-jalan. Luna terbuat dari bahan yang empu, baik di bodi tas maupun untuk handle sehingga nyaman di punggung. Selain hitam, warna lain yang tersedia dari tas Marhen J original model ini adalah chaki. 

3. Lexy 
Brand dari Korea ini selalu menghadirkan model tas yang kekinian termasuk untuk model Lexy. Tas ini mempunyai desain dengan detail tali pada bagian atas atau penutup. Sedangkan untuk handle tidak terlalu panjang namun nyaman di punggung. 

4. Cozy Earth Blossom
Tote bag satu ini mempunyai desain yang simpel dan dilengkapi detail gambar pada bagian depan. Bagian dalam tas sangat lega sehingga bisa digunakan untuk membawa banyak barang. Karena terbuat dari bahan kanvas anti air, selain ringan, tas satu ini juga aman dari air hujan. Warna yang tersedia ivory dan black yang terlihat sangat feminim. 

5. Logan Backpack
Marhen J juga menyediakan tas berbentuk backpack dengan bantalan punggung empuk sehingga nyaman dibawa. Di bagian belakang terdapat kantong yang dapat digunakan untuk menyimpan barang penting. Sedangkan kantong pada bagian kanan dan kiri didesain untuk menyimpan botol air minum dan payung. 

6. Joy
Desain model tas joy terlihat modern dan elegan. Semua barang akan tersimpan dengan aman sebab model ini dilengkapi dengan penutup zipper. Joy terbuat dari bahan berkualitas, recycled nylon dan apple leather sehingga kokoh dan tahan air. 
Anda dapat membeli tas merk Marhen J di Blibli, marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia. Semua produk yang tersedia di Blibli berkualitas dan terjamin keasliannya. Untuk mendapatkan produk tas Marhen J original, segera buka aplikasi dan website Blibli untuk melakukan pemesanan. Seller terbaik akan segera mengirimkan ke alamat tujuan.*