Selasa, 26 Oktober 2021

DUMAI

Jemput Bola, TNI AL Datangi Nelayan dan Pedagang Apung untuk Divaksin

news24xx


Saat suntik vaksin  Saat suntik vaksin

RIAU1.COM - TNI AL Lanal Dumai melakukan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 di kota tersebut.

Baca Juga: Irjen Kemenkumhan RI Ingatkan ASN Imigrasi Kelas II TPI Dumai Jaga Diri Dari Penyalahgunaan Wewenang



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Setelah melaksanakan vaksinasi kepada 81 orang di Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai, petugas vaksinator bergerak menyisir perairan Kota Dumai untuk memberikan suntikan vaksin kepada nelayan dan pedagang apung.

Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Paur Polum Lanal Dumai Letda Laut (K/W) dr. Putri Yuniarti, memimpin vaksinasi kepada para nelayan dan pedagang apung.

"Kita menerima laporan bahwa banyak nelayan dan pedagang apung belum tersentuh vaksin. Inilah bukti pelayanan kita dalam mendukung program vaksinasi pemerintah kepada masyarakat dengan cara turun langsung ke lapangan," katanya.

Di jelaskan Putri, selama ini para nelayan dan pedagang apung lebih memilih melaut dari pada mengantre untuk mendapatkan vaksinasi yang berlangsung di Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai.

Baca Juga: Hingga Pertengahan Pekan Ini, Tinggal Tiga Paket Tender Proyek PUPR Bengkalis yang Belum Tuntas

"Atas informasi ini, Danlanal memerintahkan tim vaksinator untuk melaksanakan serbuan vaksinasi dengan sistem jemput bola. Jadi Tim Vaksinator bersama Babinpotmar Lanal Dumai turun Langsung ke laut mendatangi nelayan dan pedagang apung," jelasnya.*
 





loading...
Loading...