Pemko Dumai Taja Lomba Tahfidz hingga Azan Murid SD

Pemko Dumai Taja Lomba Tahfidz hingga Azan Murid SD

12 Juni 2024
Peserta lomba  Tahfidz hingga Azan se Kota Dumai

Peserta lomba Tahfidz hingga Azan se Kota Dumai

RIAU1.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai memberikan penghargaan kepada pemenang lomba tahfidz, tartil dan adzan jenjang Sekolah Dasar (SD) Tingkat Kota Dumai yang telah berlangsung mulai tanggal 11-12 Juni 2024, Rabu (12/06/2024).

Total sebanyak 105 peserta perwakilan 7 kecamatan se- Kota Dumai telah tampil dan diberi penilaian oleh para dewan hakim/dewan juri. Tiap perlombaan ditetapkan juara I hingga harapan III, mendapatkan piala, sertifikat dan uang pembinaan serta bingkisan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai Yusmanidar, menutup rangkaian kegiatan ini, dalam sambutannya, dia mengucapkan tahniah dan selamat kepada anak-anak yang telah meraih juara serta memberikan semangat kepada lainnya yang belum mendapatkan juara.

"Tahniah dan selamat Ibu ucapkan kepada anak-anak ibu yang sudah menjadi juara, tingkatkan lagi sehingga bisa ke tingkat yang lebih tinggi, bagi yang belum mendapatkan juara tetap semangat dan tingkatkan lagi hafalannya serta berlatih agar menjadi lebih fasih,"kata dia.

Lomba seperti ini, tambah dia, bisa menjadi salah satu ajang mengukir prestasi dan akan menjadi jalur prestasi saat masuk ke jenjang pendidikan berikutnya.

"Lomba seperti ini akan menjadi salah satu ajang dan menjadi jalur prestasi saat akan masuk ke jenjang pendidikan selanjutnya," ujarnya lagi.*