https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Selama Safari Ramadan, Wako Dumai Salurkan Dana Hibah Total 3,5 Miliar

Selama Safari Ramadan, Wako Dumai Salurkan Dana Hibah Total 3,5 Miliar

31 Maret 2024
Safari Ramadan Wako Dumai, Paisal

Safari Ramadan Wako Dumai, Paisal

RIAU1.COM - Selama bulan Ramadan 1445 H dari tanggal 12-23 Maret 2024, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai rutin melaksanakan kegiatan Safari Ramadan disejumlah masjid dan musala yang tersebar di 7 kecamatan yang ada di Kota Dumai.

Adapun jumlah masjid dan musala yang disambangi Wali Kota Dumai selama Ramadan sebanyak 17 masjid dan 6 musala. Sedangkan total anggaran hibah yang diserahkan kepada perwakilan pengurus masjid dan musala berjumlah Rp 3.575.000.000.

Dalam keterangannya, Wali Kota Dumai H. Paisal mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya safari ini adalah sebagai ajang mempererat silaturahmi dan ukhuwah islamiah antara pemerintah dengan masyarakat serta untuk melaksanakan syiar agama di bulan yang penuh berkah.

"Alhamdulillah, tahun ini kita kembali bertemu dengan bulan Ramadan dan kami dari pemerintah kota terus rutin melaksanakan kegiatan safari Ramadan setiap tahunnya agar silaturahmi bersama segenap masyarakat dapat terus terbina dengan baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, terkait dana hibah yang diserahkan kepada pengurus masjid dan musala, Wali Kota Dumai berharap agar bantuan tersebut bermanfaat dan dapat digunakan sebaik mungkin.

"Mudah-mudahan bantuan yang diterima berkah dan benar-benar dapat dimaksimalkan, baik untuk pembangunan masjid atau musala, menunjang kelancaran ibadah, operasional selama Ramadan, serta syiar Islam di Dumai Kota Idaman," tutur dia.*