Gubernur Riau Tinjau TPS di Pekanbaru dan Kampar, Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar

Gubernur Riau Tinjau TPS di Pekanbaru dan Kampar, Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar

15 Februari 2024
Gubernur Riau Tinjau TPS di Pekanbaru dan Kampar, Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar.

Gubernur Riau Tinjau TPS di Pekanbaru dan Kampar, Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar.

RIAU1.COM - Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution bersama dengan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di Riau, meninjau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, Rabu (14/2/2024).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Bumi Lancang Kuning berjalan dengan aman dan lancar.

TPS pertama yang ditinjau Gubri dan Forkopimda yakni TPS 03 yang ada di Jalan Siberut, Pekanbaru. Setibanya di lokasi, Gubri beserta rombongan langsung melihat proses pemilihan yang dilakukan masyarakat.

Gubri juga sempat berbincang dengan para petugas TPS dan masyarakat yang sedang menunggu giliran untuk menyalurkan hak suaranya. Usai meninjau dan memastikan proses pemilihan berjalan lancar, Gubri dan rombongan kemudian melanjutkan peninjauan ke TPS 06 yang ada di Jalan Bintara.

Selanjutnya peninjauan di TPS 05 Jalan Diponegoro IX, kemudian dilanjutkan ke TPS yang ada di Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Gubri Edy Nasution mengatakan dari hasil peninjauan pihaknya bersama dengan Forkopimda Riau pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar. Karena itu, pihaknya berharap semua TPS di Riau pelaksanaan pemilu bisa berjalan aman dan lancar.

"Dari beberapa TPS yang ditinjau, proses pemungutan suara berjalan dengan aman dan lancar. Semua warga dapat menyalurkan hak pilihnya dengan baik," katanya. (Galer Foto)