Safari Ramadan di Dumai, Pj Gubri Sapa dan Berbagi Takjil dengan Masyarakat

Safari Ramadan di Dumai, Pj Gubri Sapa dan Berbagi Takjil dengan Masyarakat

22 Maret 2024
Safari Ramadan di Dumai, Pj Gubri Sapa dan Berbagi Takjil dengan Masyarakat.

Safari Ramadan di Dumai, Pj Gubri Sapa dan Berbagi Takjil dengan Masyarakat.

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto menyempatkan diri menyapa dan berbagi takjil dengan masyarakat Kota Dumai, Jumat (22/3/2024) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian peninjauan infrastruktur dan safari Ramadan di kota yang dikenal dengan kota minyak itu.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubri juga menyempatkan diri untuk bercengkerama dan berdialog dengan masyarakat yang menikmati sore dengan mencari takjil untuk berbuka bersama.

Rangkaian kegiatan safari Ramadan tersebut juga didampingi langsung Walikota Dumai H Paisal dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Provinsi Riau dan Kota Dumai.

Bersama Walikota Dumai Paisal, kehadiran dua pemimpin ini mendapatkan respon positif dari warga. Terlebih ketika keduanya memborong makanan dan minuman buka puasa pedagang untuk dibagi-bagikan dengan warga.

Mendapatkan makanan takjil gratis dari orang nomor satu di Provinsi Riau dan kota minyak tersebut, warga pun spontan mengucapkan terimakasih. Hal itu terlihat raut kegembirannya pun terlihat.

"Terima kasih pak Gubernur, kami juga kaget melihat Pak Gubernur dan Pak Walikota langsung turun dan menyapa masyarakat. Kami tidak menyangka juga diberikan takjil," ujar salah seorang Warga Heri yang melintas dan sempat berbincang-bincang singkat dengan orang nomor satu di Riau tersebut.

Tak hanya masyarakat, pedagang yang dagangan takjilnya di borong juga tampak sumringah. Apalagi yang membeli takjil Gubernur Riau dan Walikota Dumai.

Pj Gubri SF Hariyanto mengaku sangat senang bisa berbaur dan menyapa masyarakat di Kota Dumai ini.

"Alhamdulillah hari ini bisa melanjutkan kegiatan peninjauan infrastruktur dan menyapa masyarakat dalam kegiatan safari Ramadan di Kota Dumai," ucapnya.

Menurutnya, perkembangan Kota Dumai di masa kepemimpinan Walikota H Paisal cukup pesat. Apalagi menurutnya, sosok Walikota Dumai dikenal dekat dan mudah membaur dengan masyarakat.

"Ya tadi kita lihat langsung Pak Walikota sangat dekat dengan masyarakat. Begitu juga perhatiannya untuk pembangunan daerah sangat baik, dan perlu kita dukung dari Pemerintah Provinsi Riau," ujar SF Hariyanto.

Bak gayung bersambut, Walikota Dumai H Paisal juga mengapresiasi komitmen Pj Gubernur Riau dalam mendukung dan mengembangkan infrastruktur di Bumi Lancang Kuning. Termasuk di Kota Dumai yang juga memerlukan suport dan tangan dingin Gubernur dalam memoles kota dari sisi infrastruktur.

"Alhamdulillah tadi sudah bersama Pak Pj Gubernur meninjau jembatan, jalan dan takjil Ramadhan. Terima kasih atas dukungan Pak Pj Gubernur Riau untuk perbaikan dan pengembangan infrastruktur di Kota Dumai, semoga Pak Pj Gubernur selalu sehat dan komit mendukung kemajuam Kota Dumai," tutupnya. (Galeri Foto)