Rabu, 29 Januari 2020

GAYA-HIDUP

Gampang, Hilangkan Bekas Luka Knalpot Dengan Bahan Ini

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Bekas luka kerap kali membuat seseorang tidak percaya diri. Terlebih lagi jika bekas luka sulit hilang seperti bekas luka knalpot.

Tapi tak perlu khawatir, melansir jitunews, bekas luka knalpot bisa Bagi kamu yang ingin menghilangkan bekas luka knalpotmu, kamu bisa menggunakan beberapa bahan ini untuk menghilangkannya.

1. Bawang putih

Bawang putih mengandung zat antibakteri yang bisa menyembuhkan luka. Apabila kamu rutin mengoleskan bawang putih yang sudah dihaluskan ke bekas luka, maka bisa membantu meregenerasi sel kulit.

2. Putih telur

Putih telur dikenal ampuh membantu pertumbuhan sel jaringan kulit termasuk luka bekas knalpot. Putih telur bisa menghilangkan noda pada kulit.

Baca Juga: 8 Masalah Psikologis Tersembunyi Jika Pasangan Anda Suka Memeriksa Pesan di Telepon Anda

www.jualbuy.com
Baca Juga: Baiju, Miras Asal China Yang Dikenal Sebagai Ikon Negaranya

Iklan Riau1

3. Madu

Madu mengandung zat anti radang yang bisa meregenerasi sel kulit baru. Bekas luka bisa berkurang bahkan hilang jika menggunakan madu dengan rutin.

4. Kunyit

Kunyit mengandung anti radang dan zat antiseptik yang sangat bermanfaat mengobati luka. Kamu hanya perlu menumbuk kunyit hingga halus dan balurkan pada bekas luka secara rutin.

5. Lidah buaya

Lidah buaya bisa merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Mengoleskan lidah buaya pada luka akibat knalpot bisa membuat kulit menjadi lebih adem dan tidak meninggalkan bekas luka.





Loading...