Kamis, 04 Juni 2020

GAYA-HIDUP

Menurut Psikolog, Inilah Pekerjaan yang Sering Dipilih Oleh Para Psikopat

news24xx


Menurut Psikolog, Inilah Pekerjaan yang Sering Dipilih Oleh Para Psikopat Menurut Psikolog, Inilah Pekerjaan yang Sering Dipilih Oleh Para Psikopat

RIAU1.COM - Psikopat bersifat tertutup, licik dan mereka sering tampak sangat normal di luar - itu sebabnya kadang-kadang mustahil untuk menemukan mereka. Tetapi sebagian besar waktu, orang-orang semacam ini hanya memiliki satu kesamaan: karier mereka.

Kevin Dutton, seorang psikolog dan penulis Inggris, telah mempelajari psikopati selama bertahun-tahun. Berdasarkan penelitian dan analisis menyeluruhnya, ia menulis buku, The Wisdom of Psychopaths, di mana ia mengeksplorasi 10 profesi yang sering dipilih orang-orang seperti ini.

Seperti dilansir dari Bright Side ingin berbagi daftar ini dengan Anda dan menjelaskan mengapa profesi ini menarik orang dengan jiwa yang tidak biasa.

PNS
Menurut psikolog, seorang pegawai negeri berada dalam daftar pekerjaan yang cenderung dipilih oleh para psikopat. Ini karena orang-orang seperti itu menginginkan kekuasaan dan kontrol yang mudah didapat sebagai pegawai negeri.

Ada kasus-kasus ketika pemerintah mempekerjakan orang-orang semacam ini dengan sengaja untuk menangani masalah-masalah tertentu. Misalnya, pada tahun 2014 Inggris Raya mempekerjakan psikopat untuk menjaga ketertiban selama krisis karena orang-orang seperti itu tidak memiliki perasaan terhadap orang lain dan tidak memiliki kode moral. Mereka cerdas dan logis. Ini berarti bahwa mereka akan melakukan pekerjaan mereka persis seperti yang seharusnya.

Baca Juga: Film Run All Night, Kisah Seorang Mantan Pembunuh Bayaran Menyelamatkan Keluarganya dari Ancaman Penjahat

www.jualbuy.com

Koki
Pekerjaan koki juga populer - dan bukan karena mereka memiliki akses mudah ke pisau dan api. Psikopat sangat tahan terhadap stres dan mereka berkembang dalam kekacauan. Inilah sebabnya mereka bekerja sangat baik dalam kondisi sulit seperti dapur yang sibuk.

Chef Gordon Ramsay pernah berkata bahwa koki itu gila. Mereka elegan, halus, terobsesi dengan diri mereka sendiri, mereka sering bekerja 100 jam per minggu dan menciptakan suasana yang intens dengan sengaja. Dapur yang sibuk benar-benar gila.

Pendeta 
Tampaknya pekerjaan dalam agama seharusnya menarik orang dengan kualitas baik seperti kebaikan dan menolong. Tetapi tidak selalu seperti ini.

Veteran FBI, Joe Navarro, menjelaskan mengapa beberapa psikopat memilih untuk bekerja dalam agama. Salah satu alasan utama adalah organisasi keagamaan dapat membuat tindakan mereka dan tindakan orang lain menjadi sah. Juga sangat mudah untuk mendapatkan informasi untuk memeras dan memanipulasi orang dalam agama.

Petugas polisi
Ketika datang ke profesi ini, banyak yang dikatakan dalam profil petugas polisi. Polisi yang ambil bagian dalam penggerebekan atau mereka yang bekerja di daerah berbahaya lebih cenderung menjadi psikopat. Ini karena psikopat tahu bagaimana tetap tenang dalam situasi berbahaya atau stres. Anda bahkan dapat mengatakan bahwa mereka senang berada di dekat situasi yang buruk.

Baca Juga: Film In The Blood, Aksi Seorang Wanita Mencari Suaminya yang Mendadak Hilang saat Bulan Madu di Karibia

Jurnalis
Karakter karakter seperti pesona, penghinaan, dan kekejaman sangat baik dalam diri seorang jurnalis. Dan itu lebih dari cukup untuk melihat nama Anda di bawah artikel baru setiap hari untuk mengubah orang yang paling sederhana sekalipun menjadi orang Mesir.

Ini adalah pekerjaan yang sangat menegangkan terutama ketika Anda perlu memasok sejumlah besar materi bagus dalam waktu singkat. Itu mengharuskan Anda untuk menjadi kompetitif dan berusaha untuk menjadi yang terbaik. Ini adalah lingkungan kerja yang sempurna untuk seorang psikopat.

Ahli bedah
Psikoanalis Carl Sword memberi tahu kami tentang percakapan dengan ahli bedah saraf anonim yang mengatakan, "Saya tidak memiliki belas kasihan bagi mereka yang saya operasikan. Selama operasi, saya harus tetap berdarah dingin dan bekerja seperti mesin dengan pisau bedah. ”

Salah satu penelitian yang dilakukan oleh Royal College of Physicians menunjukkan bahwa ahli bedah lebih cenderung ke psikopati daripada dokter lain. Para peneliti punya ide mengapa demikian. Alasannya mungkin karena ahli bedah - lebih sering daripada dokter lain - harus membuat keputusan cepat dan sulit yang mungkin bertentangan dengan kode moral. Mereka harus tetap tenang bahkan dalam situasi paling intens sekalipun. Inilah sebabnya mengapa ini adalah salah satu pekerjaan paling sulit di dunia.

 

 

 

R1/DEVI





loading...
Loading...