Update PUBG Mobile Season 13 Tak Bisa Dirasakan Semua Gamer, Ini Sebabnya

Update PUBG Mobile Season 13 Tak Bisa Dirasakan Semua Gamer, Ini Sebabnya

7 Mei 2020
PUBG Mobile Season 13

PUBG Mobile Season 13

RIAU1.COM - Game mobile terlaris, PlayerUNknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile baru saja melakukan update dan meluncurkan Season 13.

Namun sayangnya, tidak semua gamer yang bisa mendapatkan update terbaru ini. Menyikapi hal itu, PUBG Mobile melalui akun twitter resminya mengungkapkan ada beberapa kendala.

"Halo semuanya, Saat ini ada masalah yang berdampak pada sejumlah aplikasi yang dapat mencegah beberapa pemain kami meluncurkan PUBG MOBILE," cuit akun resmi @PUBGMOBILE dikutip Riau1.com, Kamis 7 Mei 2020.

"Kami sadar, dan bekerja dengan mitra kami untuk menyelesaikan masalah, dan membuat Anda kembali untuk memenangkan Chicken Dinners. Terima kasih atas kesabaran Anda," sebutnya.

Seperti yang diketahui, Season 13 menawarkan area baru di Map Miramar. Yakni, Oasis dan Ruins. Looting dengan looting yang kian melimpah bagi para pemain.

Kemudian hadirnya kendaraan bernama Gold Mirado, kendaraan berlapis emas lengkap dengan jalur balapnya. Kendaraan terbatas jumlahnya, jadi siapa cepat, dia dapat.

Kemudian, PUBG Mobile juga melakukan update senjata terbaru, yakni P90 yang akan muncul di Mode Arena dan senjata sniper Win94 yang mendapatkan pembaruan dan semakin mantap digunakan.