Senin, 13 Juli 2020

GAYA-HIDUP

Film The Karate Kid, Aksi Jackie Chan Bersama Jaden Smith Berlatih Kungfu

news24xx


Film The Karate Kid Film The Karate Kid

RIAU1.COM - Film The Karate Kid tayang di Bioskop TransTV, Rabu 27 Mei 2020 malam, pukul 21.30 WIB.

Film yang diperankan sang aktor laga ternama Jackie Chan bersama Jaden Smith ini digarap sutradara Harald Zwart dan dirilis tahun 2010.

Menariknya, film ini diproduseri oleh Jada Pinkett Smith dan aktor Hollywood Will Smith ayah dari Jaden Smith yang menjadi tokoh utama dalam film Karate Kid.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Dre Parker (Jaden Smith) mengikuti ibunya, Sherry Parker (Taraji P. Henson), yang dipindahtugaskan dari Detroit, Amerika Serikat, ke Beijing, Cina.

Baca Juga: Game Legendaris Crash Bandicoot Bakal Hadir dalam Versi Mobile?

www.jualbuy.com

Suatu hari di taman, Dre melihat Mei (Han Wenwen) sedang bermain biola, dan langsung jatuh hati kepada Mei. Mereka sempat berkomunikasi sesaat dan Mei menanggapinya.

Namun, tiba-tiba datang Cheng (Zhenwei Wang), anak lelaki nakal yang mengganggu mereka berdua. Cheng memukul Dre dan memperingatkannya untuk tidak bertemu lagi dengan Mei.

Perseteruan Dre dan Cheng berlanjut saat mereka berada di satu sekolah. Suatu hari, Dre dikejar Cheng dan teman-temannya dan dikeroyok.

Beruntung datang Mr Han (Jackie Chan), seorang ahli kungfu yang menghentikan aksi pengeroyokan itu, dan mengobati luka Dre dengan cara pengobatan tradisional Cina.

Baca Juga: Moonton Update Lagi, Matchmaking Mobile Legends Lebih Adil dan Seimbang

Sejak kejadian itu, Dre ingin belajar kungfu. Namun, Mr Han menolak. Keadaan berubah saat Mr Han bertemu dengan ahli kungfu yang merupakan pelatih Cheng.

Dre pun diajari kungfu oleh Mr Han untuk ikut dalam kompetisi bela diri yang juga akan diikuti oleh Cheng, sekaligus sebagai ajang pembuktian kemampuan Dre mengungguli Cheng.





loading...
Loading...