Sabtu, 28 November 2020

GAYA-HIDUP

Jangan Minder Punya 'Hp Kentang', Ini 3 Game Seru Ala Atlet E-Sport yang Bisa Dimainkan

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Istilah 'hp kentang' mungkin sudah tidak asing lagi. Singkatan dari 'kena' dan tanggung' ini disematkan para pengguna gadget untuk smartphone entry level.

Banyak jenis game mobile yang tidak semua smartphone mendukukung untuk pengoperasiannya. Baik itu akibat kendala memory perangkat maupun jenis OS yang disematkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Lake Placid 3, Berakhirnya Teror Buaya di Danau Black Amerika Serikat



www.jualbuy.com

Melansir Kompas.com, atlet e-sports profesional dari tim Dranix, Adam Sutisna memberikan sejumlah rekomendasi judul game yang bisa dimainkan di ponsel entry level.

Tiga jenis game yang bisa dimainkan pada smartphone entry level yakni, Clash of Clans (CoC), Mobile Legends dan Free Fire.

CoC tergolong sebagai game paling senior. CoC pertama kali hadir pada tahun 2012 lalu dan berhasil merebut perhatian para pecinta game mobile.

Baca Juga: Sinopsis Film 6 Days, Aksi Kelompok Militer Elit Bebaskan Sandera saat Penyerangan Kedubes Iran di London

CoC menawarkan gameplay yang sederhana namun pemain tetap bisa berkompetisi satu sama lain. Bahkan hingga saat ini, game CoC masih cukup populer.

Sedangkan Mobile Legends dan Free Fire merupakan game yang lebih baru. Mobile Legends mengusung genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), dan Free Fire merupakan game battle royale.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai