Selasa, 24 November 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Pele: Birth of a Legend, Lahirnya Sang Legenda Sepakbola Dunia

news24xx


Film Pele: Birth of a Legend Film Pele: Birth of a Legend

RIAU1.COM - Film Pele: Birth of a Legend tayang dalam program Bioskop TransTV, Ahad 22 November 2020 dinihari sekitar pukul 00.10 WIB.

Film bergenre drama biografi olahraga yang dirilis tahun 2016 ini, digarap sutradara Jeff Zimbalist dan Michael Zimbalist.

Dilansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Pele, pemain sepakbola berbakat dari negeri samba, Brazil yang hidup di kawasan kumuh, dan membuatnya harus bekerja keras.

Baca Juga: Sinopsis Film Kung Fu Cult Master, Aksi Seorang Master Kung Fu Terlibat Konspirasi saat Perayaan Ulang Tahun ke-100 Kakeknya



www.jualbuy.com

Di sela-sela kampung yang berdempet rapat, dia dan temannya masih bisa bermain sepakbola dengan bola yang sangat usang. Bahkan untuk berlatih, tidak jarang dia menggunakan buah-buahan.

Latar belakang keluarganya yang tidak kaya membuatnya juga kadang ikut bekerja bersama ayah. Namun tetap saja, Pele berlatih dan bermain sepak bola. Hingga tiba suatu pertandingan melawan kelompok lain.

Lawan datang dengan seragam necis dan sepatu bagus. Sementara tim Pele? Jangankan pakai sepatu, seragam mereka saja sudah terlampau butut. Tapi ini sepak bola.

Baca Juga: Sinopsis Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2, Berlanjutnya Kompetisi untuk Menentukan Hidup dan Mati

Bola yang bundar bisa menggelinding ke mana saja, tidak peduli latar belakang yang memainkannya. Asal dia punya skill dan kecintaan akan bola, dia pasti akan menguasai pertandingan.

Pertandingan itu membawa Pele memasuki klub Santos. Keputusan itu pula yang membuatnya bermain sebagai pemain profesional, namun di saat yang sama, dia juga terhalang untuk bermain secara internasional bersama klubnya.

Kesempatan bermain secara internasional dia dapatkan saat bergabung dengan tim nasional Brazil. Saat itu dia masih berumur 16 tahun. Walaupun umur yang masih hijau, dia menjadi salah satu tumpuan tim.





loading...
Loading...