Senin, 25 Januari 2021

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Kung Fu Cult Master, Aksi Seorang Master Kung Fu Terlibat Konspirasi saat Perayaan Ulang Tahun ke-100 Kakeknya

news24xx


Film Kung Fu Cult Master Film Kung Fu Cult Master

RIAU1.COM - Film Kung Fu Cult Master tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 23 November 2020 jelang tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre laga beladiri hongkong yang dirilis tahun 1993 ini, digarap sutradara Wong Jing dan dibintangi aktor kung fu kawkan, Jet Li yang berduet dengan Sammo Hung.

Film ini berkisah tentang Zhang Wuji (Jet Li) dan orangtuanya yang kembali dari pulau terpencil dan melakukan perjalanan ke Gunung Wudang untuk merayakan ulang tahun ke-100 kakeknya Zhang Sanfeng.

Beberapa seniman bela diri berusaha memaksa orang tua Zhang Wuji untuk mengungkapkan keberadaan ayah baptisnya, Xie Xun, tetapi mereka menolak dan bunuh diri karena menentang.

Zhang Wuji telah terluka parah oleh Tetua Xuanming dan hampir meninggal, tetapi Zhang Sanfeng menunjukkan perhatian khusus padanya dan berusaha untuk melestarikan hidupnya. Namun, hal itu menimbulkan kecemburuan dari seniornya Song Qingshu, yang bekerja sama dengan Zhou Zhiruo dari Sekte Emei untuk menyakitinya.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Foskor Riau Berbagi Masker Gratis di Kelurahan Tangkerang Selatan Pekanbaru



www.jualbuy.com

Suatu hari, Zhang Wuji diintimidasi oleh Song Qingshu dan jatuh dari tebing bersama Xiaozhao, seorang gadis yang membantunya. Mereka bertemu Huogong Toutuo secara kebetulan dan Zhang pulih dari lukanya sepenuhnya dan mempelajari 'Keterampilan Sembilan Yang' yang kuat dalam prosesnya.

Zhang kemudian menemukan bahwa Sekte Shaolin sedang merencanakan dengan lima sekte seni bela diri lainnya untuk menyerang Bright Peak, markas besar Kultus Ming, tempat kakek dari pihak ibu Zhang, Yin Tianzheng, berada.

Zhang berkelana ke tempat terlarang di puncak dan menemukan manual 'Pergeseran Besar Langit dan Bumi', menguasai keterampilan kuat lainnya, dan dia membantu Kultus Ming mengalahkan enam sekte. Anggota sekte berterima kasih kepada Zhang dan memilih dia untuk menjadi pemimpin mereka.

Zhang Wuji menemukan bahwa konflik antara Kultus Ming dan enam sekte dipicu oleh musuh bebuyutan ayah baptisnya, Cheng Kun, yang telah menyamar sebagai biksu Shaolin selama ini. Pada saat yang sama, dia bertemu Zhao Min, seorang putri Mongol yang juga musuh dari pemujaannya.

Baca Juga: 8 Kontestan Asal Riau Ikuti LIDA 2021 Gelombang Kedua

Dia menggunakan obat khusus untuk meracuni anggota sekte. Ketika Zhang menuntut agar dia memberinya penawarnya, dia membuatnya berjanji untuk membantunya melakukan tiga hal sebagai ganti penawarnya.

Pada saat yang sama, Yin Tianzheng dan anggota sekte, yang secara keliru mengira bahwa Sekte Shaolin berada di balik peracunan, pergi ke Biara Shaolin untuk membalas dendam tetapi, yang mengejutkan mereka, mereka melihat mayat dimana-mana.

Nyatanya, Song Qingshu telah mengkhianati Sekte Wudang dan membelot ke pemerintahan Yuan yang dipimpin Mongol. Dia berencana bersama Zhao Min dan anak buahnya untuk membunuh Zhang Sanfeng, tetapi Zhang Wuji kembali tepat waktu dan menyelamatkan kakeknya.

Zhang berjanji untuk tidak menggunakan keterampilan yang baru dikuasainya dan berhasil mengalahkan Sesepuh Xuanming menggunakan taijiquan. Film berakhir di sebuah cliffhanger ketika Zhao Min pergi setelah memberitahu Zhang Wuji untuk pergi ke Dadu untuk menemukannya jika dia ingin menyelamatkan anggota enam sekte yang hilang.





loading...
Loading...