Sinopsis Film Abduction, Aksi Seorang Remaja Melarikan Diri dari Mafia Rusia dan CIA

Sinopsis Film Abduction, Aksi Seorang Remaja Melarikan Diri dari Mafia Rusia dan CIA

24 November 2020
Film Abduction

Film Abduction

RIAU1.COM - Film Abduction tayang dalam program Bioskop TransTV, Selasa 24 November 2020 jelang tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre laga aksi yang dirilis tahun 2011 ini, digarap sutradara John Singleton yang dibintangi Taylor Lautner berduet dengan Lily Collins dan sejumlah aktor lainnya.

Dilansir Tirto.id, film ini berkisah tentang Seorang remaja Nathan Harper (Lautner) yang merasa hidupnya dikucilkan di rumah, sering mengalami mimpi buruk dan menjadi sosok yang pemalu.

Ayahnya berlatih bela diri dengannya, dia berkonsultasi dengan psikolog Dr Bennett, mengungkapkan menyukai teman sekelasnya dan tetangga sebelah Karen.

Ketika dia menemukan situs web dengan foto-foto anak hilang bersama Karen, dia curiga bahwa dia mungkin telah diadopsi.

Dia juga menghubungi situs tersebut dan petugas menemukannya dan menelepon Nikola Kozlow di Eropa dan pria itu bepergian dengan gengnya ke AS.

Loading...

Segera ibunya mengungkapkan bahwa dia adalah ibu angkatnya tetapi orang tuanya dibunuh oleh dua penjahat. Sebelum meninggal, ayahnya menyuruhnya kabur.

Dia membawa Karen ke rumah sakit dan Dr. Bennett memberitahunya bahwa dia dalam bahaya dan memberikan alamat di Pittsburgh kepadanya dengan nama dua orang yang bisa dia percaya.

Sekarang Nathan dan Karen diburu oleh Kozlow dan anak buahnya dan juga oleh CIA. Kedua remaja ini tidak tahu siapa yang dapat diandalkan dan pergi ke alamat yang diberikan Dr. Bennett kepada mereka.