Minggu, 05 Juli 2020

INDRAGIRI-HILIR

Kasatpolair Polres Inhil dan Kapolsek Kempas Mutasi, Ini Penggantinya

news24xx


Prosesi serah terima jabatan.  Prosesi serah terima jabatan.

RIAU1.COM -Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hilir kembali melakukan mutasi 2 orang Perwira Pertama (Pama) di jajarannya, Rabu 3 Juni 2020.

Upacara serah terima jabatan itu dipimpin langsung Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman di lapangan Apel Mapolres Indragiri Hilir.

Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu Kasatpol Air Polres Inhil, AKP Awaluddin yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Sikorwaspolsus  Subditbinsatpam di Polda Riau.

Penggantinya adalah AKP Rizki Hidayat yang merupakan Pama Polda Riau sementara Kapolsek Kempas Polres Inhil, AKP Angga Wahyu Prihantoro, juga mendapat promosi dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Kampar.

Baca Juga: Masyarakat Bisa Cetak Sendiri KK dan Akte Kelahiran, ini Kata Disdukcapil Inhil

www.jualbuy.com

Dirinya digantikan oleh AKP Handoko Sujaryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pelalawan.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman dalam amanatnya berharap regenerasi pimpinan akan mampu memberikan warna baru dalam satu unit organisasi yang bertujuan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Baca Juga: Kasat Lantas Polres Inhil Pindah, Digantikan Kapolsek Ukui

"Pimpinan diharapkan mampu mengarahkan, mengawasi dan mengevaluasi kinerja organisasinya," harap Indra.

Untuk pejabat baru, Kapolres meminta agar kebijakan positif yang telah diambil oleh pejabat lama seyogyanya untuk diteruskan dan segera menyesuaikan diri.

"Semoga tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan masyarakat dan negara dapat kita jaga serta kita laksanakan dengan baik," tandasnya.(Fahrin)





loading...
Loading...