Minggu, 11 April 2021

INDRAGIRI-HILIR

Sejarah Baru, IKA Unisi Tembilahan Segera Terbentuk

news24xx


Rustam Effendi SH, Ketua panitia pelaksana/Fahrin Rustam Effendi SH, Ketua panitia pelaksana/Fahrin

RIAU1.COM -Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan akan menjadwalkan Musyawarah Besar (Mubes) perdana pada Sabtu 27 Maret 2021 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Mubes IKA Unisi, Rustam Effendi SH melalui sambungan selularnya.

"Jadwal Mubes itu sudah kita sepakati dalam rapat panitia bersama koordinator SC tanggal 20 Februari lalu," ungkap Rustam.


Baca Juga: Grebek Penjual Sabu di Sungai Laut Inhil, Pelaku Kabur ke Hutan Bakau



www.jualbuy.com

Namun menurut Rustam, panitia belum menetapkan secara pasti lokasi kegiatan yang artinya, pihaknya masih akan melakukan rapat finishing. 

"Minimal koordinasi kepada setiap bidang kepanitiaan untuk melihat lokasi tempat agar disesuiakan. Ada beberapa pilihan lokasi, yang pasti kita dari panitia terus bekerja mempersiapkan segala sesuatunya," ujarnya.

Demi kebersamaan, dirinya berharap kepada seluruh alumni Unisi Tembilahan setiap angkatan agar memberi support dan saling membantu supaya kegiatan terlaksana sesuai harapan.

"Jumlah alumni Unisi menurut data yang didapatkan dari pihak Tracer Study Universitas Islam Indragiri berjumlah sekitar 5.713 orang yang sudah menyelesaikan studi," katanya.


Baca Juga: Tim Gabungan Temukan Jasad Nenek Tenggelam di Pelangiran, Sudah Meninggal Dunia

Dirinya juga menegaskan, kegiatan dimasa pandemi ini, nantinya tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

"Akan kita tata sedemikian rupa agar acara kita nanti berlangsung sukses namun tidak melanggar aturan protokol kesehatan," pungkasya.

Sementara itu, mengenai syarat pemilih dan calon kandidat ketua akan dibahas lebih lanjut dan akan disampaikan secara terbuka setelah kesepakatan tercapai bersama SC yang merupakan keterwakilan dari Fakultas masing-masing.





loading...
Loading...