Sabtu, 28 Mei 2022

INDRAGIRI-HILIR

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Kata Kapolres Inhil Agar Belajar Tatap Muka Segera Berjalan

news24xx


Vaksinasi yang ditinjau Kapolres Inhil Vaksinasi yang ditinjau Kapolres Inhil

RIAU1.COM - Pelaksanaan vaksinasi kembali ditinjau Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan. Yang mana kali ini vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 003 Tembilahan Kota, Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Bupati HM Wardan Dapat Arahan untuk Peningkatan Pemanfaatan Produk Dalam Negeri



www.jualbuy.com

Kapolres Inhil mengatakan upaya vaksinasi terus digenjot untuk membentuk herd immunity. 

"Dimana vaksinasi kepada pelajar sendiri sebagai upaya agar Pembelajaran Tatap Muka bisa segera berjalan dengan baik serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Riau khususnya Inhil," katanya. 

Dengan terlaksananya kegiatan vaksinasi Covid ini diharapkan dapat mempercepat target pencapaian vaksinasi Pemerintah, baik dari kalangan anak 6-11 tahun, remaja, masyarakat umum maupun Lansia.

"Kami harapkan untuk target vaksinasi anak di SD Negeri 003 Tembilahan Kota ini tercapai dengan maksimal karena saat ini vaksinasi anak masih berlangsung," ujar Kapolres Inhil. 

Dia juga berharap, para siswa juga tetap menerapkan protokol kesehatan, terlebih sudah terlaksananya kegiatan belajar mengajar tatap muka 100 persen.

Baca Juga: Bahas Lahan Dalam Area Kawasan Hutan, Pemkab Inhil Rapat Khusus

“Semoga vaksinasi hari ini berjalan lancar dan mudah-mudahan langkah ini bisa memberikan perlindungan bagi anak- anak untuk mengikuti pembelajaran tatap muka 100 persen. Khusus untuk fasilitas prokes, pihak sekolah juga kami imbau selalu siap mulai dari siswa tiba di sekolah, mengikuti pelajaran hingga pulang sekolah," pungkasnya.*





loading...
Loading...