Akan Bertugas di Aceh, Brigjen TNI M Syech Ismed Pamit pada Masyarakat Inhil

Akan Bertugas di Aceh, Brigjen TNI M Syech Ismed Pamit pada Masyarakat Inhil

9 Februari 2022
 Brigjen TNI M Syech Ismed  saat di Inhil

Brigjen TNI M Syech Ismed saat di Inhil

RIAU1.COM - Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed jelang akhir tugasnya di Riau, menyempatkan diri untuk mengunjugi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (8/2/2022).

Danrem bersilaturahmi serta mohon izin pamit kepada masyarakat Inhil karena massa tugasnya di Provinsi Riau akan segera berakhir.

Brigjen TNI M Syech Ismed akan pindah tugas ke tempat  yanh baru  sebagai Kodam Iskandar Muda (Aceh) sebagai Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapok Sahli).

Kedatangan Danrem disambut langsung oleh Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) didampingi Bupati Inhil HM Wardan beserta unsur forkompinda Inhil.

Danrem beserta rombongan langsung menuju Makodim 0314/Inhil untuk bertemu prajurit serta bersilaturahmi bersama Forkopimda Inhil, tokoh masyarakat (Tomas), tokoh adat (Toda) dan tokoh agama (Toga).

Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed mohon izin pamit dan mohon diri kepada Bupati Inhil dan Forkopimda serta masyarakat Inhil untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Apabila ada hal-hal, tutur kata sikap dan perilaku yang tidak berkenan, kami mohon maaf dan mohon ampun kepada Allah dan masyarakat Inhil, hal tersebut tidak di sengaja,” kata Danrem yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 031/WB Ny. Fitri M. Syech Ismed.

Danrem 031/WB juga mohon doa restu dari Bupati Inhil dan masyarakat agar mendoakannya semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru, sehingga nanti bisa terus membanggakan masyarakat Riau.

“Sebagai putra daerah Riau, saya ingin terus berkarir di TNI AD untuk membuktikan bahwa putra Riau itu bisa bersaing dan berkarir di lingkungan TNI AD. Namun saya tidak bisa sendiri, tentunya saya juga harus mendapat dukungan dari masyarakat Riau,” ujarnya.*