Bupati HM Wardan Berharap Ulama dan Umaro Bersinergi Bangun Inhil

Bupati HM Wardan Berharap Ulama dan Umaro Bersinergi Bangun Inhil

25 September 2022
Bupati HM Wardan buka Musda MUI Inhil 2022

Bupati HM Wardan buka Musda MUI Inhil 2022

RIAU1.COM - Musyawarah Daerah (Musda) Ke- VIII Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022, di Tembilahan, Sabtu (24/09) dibuka Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan.

Musda tersebut mengusung tema “Kesinambungan MUI Sebagai Mitra Pemerintah Dalam Membangun Umat Di Era Society 5.0”, beriringan dengan habisnya masa jabatan Ketua MUI Inhil Drs. H. Azhari, MA.

Bupati Inhil H.M Wardan dalam sambutanya sampaikan, Apresiasi setinggi- tinggi kepada seluruh jajaran MUI Indragiri Hilir, atas terselenggara Musda yang ke VIII tahun 2022 ini.”

Bupati juga menyampaikan bahwa Ulama dan Umara adalah satu kesatuan yang tak bisa terpisahkan, saling membantu sesuai dengan tugas dan kapasitasnya masing-masing dalam melayani umat,” Ucapnya.

Bupati juga menambahkan bahwa ulama adalah sebagai contoh dan suritauladan bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Loading...

“Semoga pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir beserta para Ulama dapat maju seiring sejalan dalam menciptakan rasa nyaman, serta keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di masyarakat”. Harapnya.*