GDPK 2022 Disosialisasikan di Indragiri Hilir

GDPK 2022 Disosialisasikan di Indragiri Hilir

24 November 2022
Asisten Administrasi Umum Setda Inhil H. Tengku Juhardi

Asisten Administrasi Umum Setda Inhil H. Tengku Juhardi

RIAU1.COM - Asisten Administrasi Umum Setda Inhil H. Tengku Juhardi membuka pertemuan tim penyusun sekaligus sosialisasi GDPK (Grand Design Pembangunan Kependudukan) tahun 2022.

Acara yang dilaksanakan di aula Bapeda ini ditaja oleh DP2KBP3A Inhil dengan tujuan untuk melaksanakan rapat tim GDPK (Grand Design Pembangunan Kependudukan) Inhil sekaligus melakukan sosialisasi GDPK tahun 2022.

Bupati Inhil sendiri dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Inhil menyampaikan bahwa pembangunan kependudukan adalah upaya mewujudkan sinergi sinkronisasi dan harmonisasi pengendalian kuantitas, peningkatan kualitas, pembangunan keluarga, penataan persebaran dan pengarahan mobilitas, serta penataan administrasi kependudukan.

Loading...

"GDPK adalah arahan kebijakan yang dituangkan dalam program 5 tahunan pembangunan kependudukan Indonesia untuk mewujudkan target pembangunan kependudukan dengan tujuan utama tercapainya kualitas penduduk yang tinggi sehingga mampu menjadi faktor penting dalam mencapai kemajuan bangsa," sebut bupati.*