Rabu, 15 Juli 2020

INTERNASIONAL

Rusia Melaporkan Jumlah Kematian Akibat Virus Corona Terus Alami Pemulihan

news24xx


Rusia Melaporkan Jumlah Kematian Akibat Virus Corona Terus Alami Pemulihan Rusia Melaporkan Jumlah Kematian Akibat Virus Corona Terus Alami Pemulihan

RIAU1.COM - Rusia pada hari Selasa mencatat angka kematian koronavirus harian tertinggi 174, tetapi mengatakan lebih dari 12.000 orang juga telah pulih selama 24 jam terakhir.

Para pejabat kesehatan mengatakan total korban tewas Rusia dari pandemi telah mencapai 3.807 dan jumlah kasusnya mencapai 362.342, yang tertinggi ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil.

Jumlah kasus baru terus menurun dan pihak berwenang mulai melonggarkan tindakan penguncian di beberapa bagian negara.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini: Lahirnya Boeing Company

www.jualbuy.com

Ada 8.915 kasus baru dalam 24 jam terakhir, menurut penghitungan pemerintah, sementara rekor 12.331 orang pulih, pertanda bahwa Rusia mungkin melewati puncaknya.

Pembatasan telah dilonggarkan di banyak daerah meskipun Moskow yang terpukul keras masih terkunci ketat hingga setidaknya akhir Mei.

Pada hari Senin, Presiden Vladimir Putin membuat penampilan kuncian yang langka di Kremlin setelah bekerja jarak jauh dari kediamannya di luar Moskow selama berminggu-minggu.

Baca Juga: Sumpah Tayyip Erdogen, Bebaskan Masjid Al Aqsa dari Jajahan Israel

Tingkat kematian yang dilaporkan Rusia jauh lebih rendah daripada di negara-negara lain dengan tingkat infeksi yang sama, yang menyebabkan para kritikus menuduh pihak berwenang atas kematian yang tidak dilaporkan untuk meminimalkan skala krisis.

Para pejabat kesehatan mengatakan satu alasannya adalah bahwa Rusia hanya menghitung kematian yang secara langsung disebabkan oleh virus, tidak seperti beberapa negara yang menghitung semua kematian orang yang terinfeksi.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca 2