Senin, 27 Januari 2020

KAMPAR

Tinjau Puskemas Siak Hulu I, Ini Pesan Sekdakab Kampar

news24xx


Sekdakab Kampar, Yusri saat meninjau Puskemas Siak Hulu I Sekdakab Kampar, Yusri saat meninjau Puskemas Siak Hulu I

RIAU1.COM - Sekdakab Kampar, Yusri melakukan peninjauan ke Puskesmas Siak Hulu I, yang berada di Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Rabu 20 November 2019.

Dalam kunjungannya, Yusri meminta seluruh perawat agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang saat ini sudah berjalan baik.

Baca Juga: Jelang Hari Jadi ke-70, Pemkab Kampar Siapkan Berbagai Kegiatan Meriah

www.jualbuy.com

"Kita lihat pelayanan kesehatan telah berjalan dengan baik namun tentunya kami berharap terus dapat ditingkatkan lagi," ucap Yusri yang didampingi Kadiskes Kampar, Dedi Sambudi.

Yusri juga menyorot penyebaran tenaga medis, khususnya perawat yang masih kurang, dan dibeberapa kecamatan juga sangat membutuhkan tenaga perawat.

"Kita minta, agar seluruh Pegawai puskesmas siap untuk ditempatkan di mana saja. Hal ini untuk menunjang dan memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Hadiri Pertemuan dengan Hutama Karya, Pemkab Kampar Dukung Penuh Proyek Tol Pekanbaru-Bangkinang

Iklan Riau1

Pada kesempatan itu juga, Yusri memerintahkan Kadiskes Kampar untuk rutin melakukan peninjauan dan evaluasi terhadap puskemas yang ada di Kabupaten Kampar.

"Diharapkan Kadiskes untuk terus mengevaluasi dan memantau pelayanan di puskesmas di Kabupaten Kampar, agar tetap maksimal," pungkasnya.





Loading...