Jumat, 05 Juni 2020

KAMPAR

Babinsa Koramil 01 Bangkinang Kampar Lalukan Komsos di Penggilingan Padi Desa Empat Balai Kuok

news24xx


Babinsa Empat Balai Kampar Serda Supriadi membantu proses penggilingan padi, Minggu (17/5/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Empat Balai Kampar Serda Supriadi membantu proses penggilingan padi, Minggu (17/5/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Babinsa Koramil 01 Bangkinang Kodim 0313 Kampar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke penggilingan padi yang dikelola Kelompok Tani Karya Indah di Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok,  Kabupaten Kampar, Minggu (17/05/2020). Komsos yang disampaikan adalah program pemerintah tentang Swasembada Pangan Nasional.

Penggilingan padi ini dikelola Herman Danur (40) dari Kelompok Tani Karya Indah. Penggilingan padi ini dibangun oleh Dinas Pertanian digunakan untuk menggiling padi masyarakat dan kelompok tani yang berada di Desa Empat Balai.

Baca Juga: Bappeda Kampar Minta OPD Serius Dapatkan DAK sebagai Peluang Pacu Pembangunan Daerah di Tengah Pandemi Covid-19

www.jualbuy.com

"Saya bertemu dengan para pekerja penggilingan padi. Saya disambut dengan baik oleh para pekerja dan pengelola penggilingan padi," kata Babinsa Empat Balai Serda Supriadi.

Baca Juga: New Normal, Pemkab Kampar Siapkan Pos Covid-19 di 11 Pasar

Di samping menyampaikan program pemerintah tentang Swasembada Pangan Nasional, Supriadi juga membantu proses penggilingan padi. Proses penggilingan dilakukan hingga dimasukkan ke dalam karung.





loading...
Loading...