Rabu, 15 Juli 2020

KAMPAR

Berikan Apresiasi Kinerja Kades, Bupati Kampar Catur Sugeng Juga Ingatkan untuk Data Warga yang Belum Dapat Sembako

news24xx


Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto bertemu dengan kepala desa se-Kecamatan Tapung Hilir Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto bertemu dengan kepala desa se-Kecamatan Tapung Hilir

RIAU1.COM - Cukup suksesnya Kabupaten Kampar dalam menekan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, tidak terlepas dari peran aktif para kepala desa.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pun memberikan apresiasi kepada para kepala desa yang terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Banggar DPRD Kampar Minta OPD yang Serapan Anggaran Kurang 90 persen Lebih Dioptimalkan

www.jualbuy.com

"Kepala Desa merupakan ujung tombak Pemerintah Kabupaten Kampar. Merekalah yang saban waktu bertemu dan memberi pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Catur di laman facebook miliknya dikutip Riau1.com, Sabtu 30 Mei 2020.

"Selaku Bupati Kampar saya memgapresiasi kinerja Kades yang tak mengenal waktu dan lelah. Termasuk dalam menangani Covid 19," tambah Bupati Catur.

Baca Juga: Sidang Paripurna RPP, Bupati Catur Sugeng Klaim Pendapatan Kampar tahun 2019 Capai RP2,7 triliun

Catur mengungkapkan, apresiasi itu ia sampaikan saat bertemu kepala desa se-Kecamatan Tapung Hilir di Kantor Camat Tapung Hilir.

"Saya mengajak kades mari terus kita tingkatkan kinerja. Bantu Pemerintah Daerah mendata ulang warga-warganya yang belum mendapat bantuan sembako. Jangan ada warga yang tidak memperoleh sembako," tegasnya.





loading...
Loading...